Sekolah gempar pagi ini. Bukan gara-gara Yeonjun jadian betulan sama Karina, tapi gara-gara Yunjin jadian sama Soobin.
“Kalau gitu aku ke kelas dulu ya?”
Cowok jangkung yang masih nenteng kunci mobil itu sengaja mengantarkan Yunjin sampai ke mejanya. Sekalian pamer ceritanya. Biar kaum jones makin nyes.
Yunjin mengangguk malu-malu sambil menyelipkan rambutnya ke belakang telinga. Soobin pun pergi, dan alhasil kelas itu langsung hebring. Bahkan Winter yang awalnya sibuk mencari contekan auto ganti haluan jadi sibuk mencari gosip.
“Yunjin, jawab! Elo positif sama Soobin?”
Plak!
Winter yang barusan bertanya sambil menodongkan gulungan LKS Sosiologi itu digetok Chaewon pakai kemoceng dekil yang bulunya sudah setengah plontos.
“Bahasa lo ngeri amet, Wint!” komentar Chaewon tak habis thinking.
Yunjin setuju. “Tahu nih! Kalau orang pada miskom terus nyangkanya gue positif yang lain gimana coba?!”
Winter menyisir rambutnya pakai jari. “Iya iya maaf! Maksud gue itu positif jadian, Yunjin! Itu seriusan elo jadian sama Soobin?”
“Hehehe... Iya. Lo gak mau ngucapin selamat atau apa gitu, Wint? Gue positif lho sama Soobin. Ya ampuuunnn... Soobiiiiin...”
Winter mengernyit aneh melihat Yunjin yang tersipu dan kramang-kremeng tak jelas saat menyebutkan nama Soobin. Ini orang kentara sekali kasmarannya. Seolah-oleh bisa pacaran dengan Soobin itu adalah pencapaian terbesar dalam hidupnya.
Tapi kalau dipikir-pikir lagi wajar juga. Memangnya siapa yang tidak mau sama Soobin? Dia itu TXT alias Tampan X Tajir. Bintangnya kelas XII IPS 1 yang sekalinya tersenyum bisa langsung membuat 5M seperti melemah, meleleh, meleyot, melehoy, melendoy, dan sejenisnya.
Terus ini Yeonjun apa kabar?
“Heh, Wint! Malah bengong lo. Gak mau ngedoain gue nih?”
“A-ah iya. Selamat ya, Yunjin. Semoga lo sama Soobin langgeng dan semoga amal ibadah lo diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Amiiinnn... Hehehe... Gue mau keluar dulu. Bye!”
Winter yang mulai kepikiran nasib itu cowok kalimatnya sampai campur aduk. Dia buru-buru capcus keluar kelas dan langsung nge-chat Beomgyu.
4yaNg, Lh0e d1 mNaaaaaaaaa?????
BrNg y3onJn 6ak?????Belum ada semenit langsung ada balasan.
GwEhhh d! blK4ng l0e, YaNk..
Astaga!
Ini Beomgyu dan Winter di balik muka yang sama-sama cakepnya ternyata mereka adalah kaum jamet dan jameti. Pantas saja cocok.
Couple of the year!
“Kok orang-orang pada ngelihatin gue terus ya?” Yeonjun mulai merasa aneh. “Apa mereka telat nyadar kalau gue emang seganteng Leonardo DiCaprio?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Ciyeee... || YeonRina [END]
Humor[COMPLETE] [YEONJUN x KARINA] Yeonjun dan Karina, berawal dari ciye candaan ujung-ujungnya jadi ciye beneran. highest rank : [05/03/24] - #1 yeonrina [04/03/23] - #1 yoojimin [19/11/22] - #1 choiyeonjun [10/12/22] - #1 kpoplokal [04/03/23] - #2 kari...