"Jika siganteng hanya milik si cantik, lalu bagaimana dengan si jelek yang mengharapkan si ganteng menjadi miliknya?"
-
-
-
-🐣🍓
4.Cemburu?
Setelah libur selama 2 minggu, kini murid murid Star Hight School kembali masuk sebagai peserta didik baru, begitu juga dengan Zeana. Ia kini sudah rapi dengan seragam barunya. Kini ia akan memasuki kelas 11. Dalam hatinya semoga ia tidak satu kelas dengan Ziano, karena Zeana masih malu untuk bertemu dengan Ziano.Kini Zeana sedang bersama Filda dan juga Syeina. Mereka menjadi semakin akrab. Awalnya, cuma Zeana saja yang akrab dengan Syeina tapi sekarang mereka bertiga sudah akrab seperti layaknya saudara.
"Jadi lo suka ya sama Ziano?" tanya Syeina agak keras setelah Filda menceritakan kalau Zeana menyukai Ziano kepada Syeina.
"Pelanin suara kamu Syei!" peringat Zeana sambil menutup mulut Syeina dengan tangannya. "Lagian Filda ember banget deh."
"Hehe sorry gue suka aja cerita-cerita, apalagi kan Syeina sekarang sahabat kita," Jawab Filda.
"Iya deh mantannya asep," ledek Zeana yang membuat Syeina tertawa. Sedangkan Filda hanya mengerutkan bibirnya.
"Please deh, jangan bahas dia lagi, gue benci tiap denger nama dia," ucap Filda sambil melipat tangannya didada.
"Kok kamu bisa putus sama dia sih Fil?" tanya Syeina. Ya, sudah beberapa minggu ini Filda putus dengan kekasihnya septian. Padahal mereka sudah menjalin hubungan selama 2 tahun walaupun baru pertama kali bertemu saat Septian memutuskannya.
"Dia itu selingkuh, lagian hubungan jarak jauh itu gak akan pernah langgeng deh. Kita disini sibuk setia ehh disana sibuk cari selingkuhan," jelas Filda.
"Zeana!"
Sontak ketiga gadis itu menoleh ke sumber suara termasuk Zeana yang merasa namanya dipanggil oleh seseorang. Ternyata itu adalah seorang cowok dengan berpostur tubuh yang tinggi dan jangan lupa dengan wajah tampannya.
"Kamu Zeana kan?" tanya cowok itu.
Zeana masih bingung. Begitu juga dengan Syeina dan Filda mereka tidak kenal dengan cowok ini.
"Iya aku zeana kak. Kakak kenal sama aku?" tanya Zeana gugup. Pasalnya ia tidak mengenal laki laki ini.
"Kenal. Katanya kamu itu pintar banget dalam bidang akademik benar?" ucap Cowok itu. "Jangan panggil gue kakak, gue Gevano Wiliam. Gue dari kelas 10 MIPA C."
"What?? Gue kira tadi lo udah kelas 12," ucap Zeana terkejut begitu juga dengan kedua sahabatnya.
Cowok itu hanya terkekeh. Ya, memang sering begitu. Gevano cowok yang biasa di sapa Gevan itu merupakan seorang cowok yang friendly ke semua orang, dan jangan lupa Gevan juga merupakan buaya kelas rendah.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours [END]
लघु कहानी'Sebuah epilog tanpa prolog' kisah yang tak pernah dimulai namun sudah berakhir tanpa kata selesai. 🐣🍓 Star : 23 Agustus 2022 End : 08 Oktober 2022