✈️IY Four

92 34 6
                                    

"Aku sedih, sakit hati, marah, kecewa. Tapi, tahukah kamu? Aku akan memasang wajah bahagia dan melanjutkan. Ini akan menyakitkan, tapi aku akan bertahan."

Zeana Queenza

-
-
-
-

🐣🍓

3.Kenyataan yang pahit

Sudah hampir 11 bulan Zeana menyukai Ziano secara diam diam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah hampir 11 bulan Zeana menyukai Ziano secara diam diam. Dan saat itu juga Zeana sudah mengetahui semua tentang Ziano, mulai dari tanggal lahirnya, hobinya, keluarganya dan yang lainnya. Namun ada satu hal yang tidak Zeana ketahui, yaitu seseorang yang ada didalam hati Ziano. Selama 11 bulan ini Zeana memang tidak pernah berkomunikasi dengan Ziano, karena Zeana merupakan seorang anak yang tidak mudah bergaul dengan laki laki.
Jangankan laki laki, perempuan saja jarang.

Libur sekolah sudah dimulai, bukan!belum libur sekolah melainkan liburan 1 minggu menjelang pembagian lapor dan setelah itu akan libur sepanjang panjangnya seperti cinta ku padamu, jiakhh. Dan Zeana hanya menghabiskan waktu liburannya rebahan di kamar.

Ada yang sama dengan Zeana ketika liburan gak?

Zeana mengambil ponselnya dan mengetikkan sesuatu ke nomor Filda.

Me
Fil, ketemuan yok!
Bosan nih

Bestie><
Yaudah, dimana?
Lagian ada yang mau gue omongin sama lo Ze

Me
Ngomongin apa?

Bestie><
Ntar aja
Kita ketemuan dimana nih?

Me
Di tmpt biasa aja gimana?
Ditaman

Bestie><
Yaudah, otw

Zeana segera meletakkan ponselnya di nakas disamping tempat tidurnya lalu bergegas kekamar mandi untuk bersiap siap pergi ke taman untuk menemui sahabatnya, Filda.

Zeana sangat penasaran apa yang akan disampaikan oleh sahabatnya itu.

Zeana sampai di sebuah taman, dimana Zeana dan Filda selalu menghabiskan waktu disini. Ia melihat Filda yang sudah duduk di salah satu bangku disana, ia langsung menghampiri sahabatnya itu.

"Udah lama ya fil?" tanya Zeana kepada Filda yang sedang duduk sambil memainkan ponsel.

Filda mematikan ponselnya. "Enggak kok, baru aja sampai," jawab Filda. "Lo gak liburan Ze?"

"Liburan di atas kasur doang, ditemani dengan bantal dan guling," jawab Zeana sambil terkekeh.

Filda pun tertawa. "Sama dong," balasnya.

Zeana duduk disebelah Filda.

"Kamu mau ngomongin apa Fil?" tanya Zeana.

"Zi-ziano udah punya pacar Ze," tutur Filda hati hati karena takut akan membuat sahabatnya ini kecewa.

I'm Yours [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang