✈️IY Thirten

42 29 5
                                    

"Pada akhirnya saya mengerti, saya tidak bisa bertahan kepada seseorang yang sedari awal tak punya perasaan."

-Zeana Queenza

-
-
-
-
🐣🍓

11.Rasa yang hilang?

"Zi! Gue udah tau kejadian yang sebenarnya," ucap Elvano dan diikuti oleh Hasbi, Gian dan Abrian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Zi! Gue udah tau kejadian yang sebenarnya," ucap Elvano dan diikuti oleh Hasbi, Gian dan Abrian. Sebenarnya Hasbi malas ingin bertemu dengan Ziano, ia masih sangat marah kepada Ziano soal kejadian tempo hari.

Saat ini mereka sedang berada di balkon rumah sakit, tempat Kayla dirawat. Saat ini Kondisi Kayla sedang tidak baik baik saja. Benturan yang begitu keras dikepalanya membuat ia mengalami geger otak. Begitu juga dengan penyakitnya yang tiba-tiba kambuh.

"Apa?" cuek Ziano. Pasalnya ia sudah sangat malas membahas tentang masalah ini. Sudah terbongkar toh siapa yang bersalah disini pikirnya.

"Gue udah dapat rekaman, kalau bukan Zeana yang udah dorong Kayla dari gedung. Melainkan Kayla sendiri yang lompat dari gedung itu," Jelas Elvano.

"Gue gak percaya!" tegas Ziano.

"Lo liat dulu rekamannya," ucap Abrian seraya memberikan rekaman itu ke tangan Ziano.

Langsung saja Ziano langsung menghubungkan benda kecil itu ke laptopnya dan memutarkan rekaman kejadian beberapa hari yang lewat.

"Gue udah bilang kan sama lo Zeana, jangan berani macam macam sama gue, atau gue bakal buat hidup lo menderita."

"Lakuin aja! Tapi aku gak akan biarin kamu nyakitin hati Ziano seenaknya. Kamu berani berduaan sama cowok lain sedangkan kamu udah punya cowok," ucap Zeana.

Kayla tertawa sinis. "Jadi lo mau kasih tau Ziano semuanya? lo liat apa yang akan gue lakuin."

Zeana tidak mengerti apa yang dimaksud oleh Kayla.

Tiba tiba saja Kayla memundurkan langkahnya, yang membuat Zeana terkejut dan segera memegang tangan Kayla.

"Kamu Jangan macam macam Kayla!" Ucap Zeana yang masih memegangi tangan Kayla yang memundurkan langkahnya.

"Kan gue udah bilang sama lo, gue bakal buat hidup lo menderita," ucap Kayla. "Selamat tinggal Zeana, semoga Ziano benci sama lo, bukan Ziano saja tapi semua orang bahkan sahabat-sahabat lo akan menjauh dari lo, dan orang tua lo, gue denger sih sebentar lagi lo akan mendengar kabar kalau orangtua lo itu sudah tiada."

"Diam Kayla! Jangan banyak ngomong," ucap Zeana yang sudah tidak tahan lagi dengan kata kata yang Kayla lontarkan.

Tiba tiba Kayla melepaskan genggaman tangannya dari tangan Zeana dan....

I'm Yours [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang