Happy reading....
Sorry for typo....
1 tahun berlalu begitu saja, tentu bagi sehun satu tahun kemarin adalah yang paling berharga untuknya, dia yang menemukan pekerjaan yang layak juga kini nama Oh sehun sudah jadi sapaan pembaca di berbagai surat kabar dan juga majalah di korea. selain itu , satu hal lagi yang paling berharga untuk sehun yaitu kehadiran kyungsoo dihidupnya. awalnya sehun tidak nyaman dengan cara bicara dan tingkah kyungsoo yang cerewet namun sekarang sehun mulai terbiasa dengan kekonyolan bosnya itu.
--------------------------------------Ini sudah minggu ketiga sehun menghandle pekerjaan kyungsoo, itu karena kyungsoo harus terbang ke luar negeri untuk keperluan bisnis brand tasnya.
Sehun terburu buru memasuki gedung tempatnya bekerja ,ia bangun kesiangan karna harus menjaga baekhyun yang demam tinggi semalaman, sebenarnya jaehyun juga jisung menawarkan diri untuk menjaga baekhyun tapi sehun melarangnya karna si kembar ada ulangan besok paginya. Beruntung sehun kini sudah memiliki satu unit mobil untuk ke kantornya.
"Selamat pagi tuan Oh.." sapa para karyawan
Sehun hanya mengangguk dan memberikan senyum tipis kepada mereka, karyawan disini sudah terbiasa dengan sikap datar dari sehun itu.
Langkahnya ia percepat..
Brukk!!
"Aduh, kalau jalan pakai mata bung!" Umpat seseorang yang baru saja menabraknya.
Sehun berdecak, ia membungkuk dan mengambil beberapa berkas yang jatuh berserakan dilantai kemudian tanpa berlama lama sehun melangkahkan pergi meninggalkan seseorang yang menabraknya tadi yang kini sedang menatapnya dengan tatapan aneh.
^skip ruangan sehun^
Sehun hendak mencari berkas yang kemarin belum selesai ia kerjakan, namun saat ia membuka laci,berkas itu tidak ada, ia mencari kesegala tempat tapi tetap tidak ada, kemudian ia ingat jika kemarin ia mengerjakan berkas itu di ruangan kyungsoo.
Tanpa berlama lama sehun melangkahkan kakinya keruangan kyungsoo. Ia membuka pintunya pelan, begitu pintu terbuka sehun dikejutkan dengan sosok wanita cantik yang tengah duduk tersenyum di meja kantor.
Hatinya bahagia bisa melihat wanita cantik yang notabene adalah bosnya itu, sungguh ia merasa begitu merindukannya.
ia melangkahkan satu kakinya namun tiba tiba berhenti ,kala netranya melihat seorang pria yang terhalang sebagian pintu itu mendekat dan memeluk erat bosnya.
"Hiks... kenapa kau kembali??" Ucap kyungsoo kepada sesosok pria bertelinga lebar di hadapannya
"Maafkan aku soo.." jawab pria tersebut yang sehun kenali adalah pria yang menabraknya di lobby tadi.
Mata sehun terasa panas melihat pemandangan di depannya, hatinya bergemuruh, darahnya berdesir, ia tau ia marah tapi ia bingung kenapa ia marah?
Sehun menghela nafas panjang Dengan perasaan tidak suka sehun menurunkan egonya dan berusaha masuk untuk mengambil berkas yang sangat penting tersebut.
Tok'
Tok'
Tok'
Kali ini sehun memilih untuk mengetuk pintu.
mendengar suara ketukan kyungsoo melepaskan pelukanya dengan kasar membuat si pria hampir terjengkang.
"Se-sehun...,ada apa kau kemari?" Tanpa menjawab pertanyaan kyungsoo sehun membuka lemari kecil di ruangan itu hingga menampakan berkas yang ia cari sejak tadi, sehun lalu menunjukan berkas tersebut kepada kyungsoo untuk dijadikan jawaban atas pertanyaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaku Boy ♡■HUNSOO GS■♡
FanficSebuah kisah seorang pria kaku bernama OH SEHUN yang di percaya oleh tuhan untuk menghidupi ketiga adiknya sekaligus. Hatinya seakan tertutup bahkan hanya untuk mengenal apa itu sebuah cinta. Hingga ia di pertemukan dengan seorang wanita cerewet yan...