8

89 18 2
                                    

Happy reading😭







Seperti pohon sakura yang ahirnya berbunga, baekhyun juga tengah berharap sang kakak segera menjalin sebuah hubungan dengan kyungsoo, ia ingin ada cinta yang ahirnya bisa bersemi.

Sejak kemarin malam ia bekerja keras untuk mengatakan banyak hal hal labil tentang suatu hubungan, kali ini baekhyun nyaris menyerah, pasalnya mempengaruhi otak yang tertua bukanlah perkara yang mudah.

Lihat, bahkan matahari saja sudah memunculkan keseluruhan bentuknya, tapi lelaki berparas tampan itu masih saja terlihat bimbang dengan keputusannya.

"YAKKK OH SEHUN!!!! HARUS DENGAN CARA APA SIH UNTUK MENYADARKAN DIRIMU!!!" Teriaknya pada pria tinggi yang tengah duduk santai di sofa itu.

"Kau tidak sopan baek!!" Dan begitu sialnya karna tiba2 saja muncul dua mahluk yang dengan seringaiannya memicu amarah si gadis satu satunya itu.

"DIAM KAU JISUNG!!! DAN APA? BAEK YA??? HMMM??" Sejenak baekhyun mengambil nafas panjang.

Yang merasa jadi obyek sudah ketar ketir dan dengan kakunya hanya bisa bicara "HEHE" sambil menggaruk tengkuknya yang bahkan tidak gatal itu.

Sedetik kemudian gadis itu menyeringai, mengangkat tangannya dan melancarkan aksinya..."KEMARI KAU!!"

"AKKKKKHHH!!! ampun noona, yakkkk jaehyun bantu aku!!"

Yang dimintai tolong hanya menggedikkan bahunya dan berucap
"Sudah kubilang aku tidak akan ikut campur"

Jisung mengumpat "DASAR KEMBARAN TIDAK SOLID"

Telinga baekhyun tiba tiba mendengar suara pintu kamar ditutup, dan benar kan oppanya ke kamar lagi, gadis itu mengeratkan giginya dan mendesis.
"Aiissshhhh!!! Tuh kan oppa jadi masuk kamar lagi, GARA2 KAU!! MINGGIR!!!"

Dengan cepat ia menyingkirkan tubuh adiknya dari pandangannya, ia berjalan cepat kearah kamar sehun dan tanpa babibu menekan gagang pintunya.

"Op-"

"Baek, menurutmu jika aku memberikan ini apa tidak terlihat kuno?" Potong sehun sambil menyodorkan sebuah kotak beludru biru yang terlihat antik itu, baekhyun berbinar dan mendudukkan dirinya disamping kanan kakaknya.

"Op-oppa akan melamar kyungsoo eonni?"

Pria itu mengangguk "Iya mungkin se-perti itu"

Mata baekhyun berkaca2, spontan ia menubruk tubuh kakaknya itu hingga tubuh si sulung sedikit terhentak
"Hiks, aku menyayangimu oppa, aku yakin kyungsoo eonni akan sangat menyukai ini oppa huweeee!!" Ia menangis di bahu lebar sehun

"Jangan menangis ditelingaku baek!" Interupsinya sambil memiringkan kepalanya lebih ke kiri, namun tangannya ia bawa untuk mengelus sayang punggung yang lebih kecil.

"AKU TIDAK PEDULI HUWEEEEE AKU SANGAT BAHAGIA!!!"

"Terserahmu lah!" Jujur saja ia akan selalu kalah pada adik kecilnya itu.

Setelah puas berdrama, gadis itu teringat sesuatu yang menurutnya penting.
"Oppa bukankah jika lebih baik oppa cepat hubungi eonni, oh iya suasana yang romantis itu saat malam hari oppa jadi ajaklah eonni bertemu nanti malam!!"

"Tapi sepertinya nanti malam akan turun hujan baek!"

"Justru suasananya akan semakin romantis oppa ,saat hujan turun nanti kalian kan bisa berlari bersama dan berteduh di hotel eh maksudku minimarket atau caffe atau kedai kedai makanan ,hehe"

"Ck, dasar!"

Dan begitulah sehun, yang dengan polosnya langsung mengeluarkan ponselnya , baekhyun bahkan sekarang tengah tersenyum lebar.

Kaku Boy ♡■HUNSOO GS■♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang