kenalan

954 68 0
                                    

Hawoo uncle aunty kangen baby Pum tidak

Jangan lupa vote dan komen ya uncle Aunty

Hari ini new bersama baby Pum rencana akan melakukan spa. Bayi lucu itu sudah new dandani se lucu mungkin.

" Phi mau temana" singto tiba saja masuk kedalam kamar membuat new terkaget.

" Mau ajak Adek bayi berenang"

" Apa sing boleh itut".

" Tidak, bukannya sing akan ikut papa juga mama mild untuk berbelanja".

Ah singto lupa ia kan ingin ikut papa mamanya untuk belanja kebutuhan, dia juga kan ingin minta di belikan mainan.

" Oh iya lupa he he he sing mau mandi dulu ". Singto keluar dari kamar milik new.

" Mau keman kamu new". Kakek buyut yang sedang menyeruput teh di halaman rumah terheran melihat cucu juga cicitnya sudah rapi.

" New ingin membawa Pum untuk melakukan spa kek ".

" Pergi dengan siapa?".

" Mix, dia juga membawa Joong untuk melakukan spa juga".

" Di antar earth?".

" Tidak kita akan naik taksi saja".

" Ya sudah hati hati".

****

Nammon dan mild kini sudah berada di salah satu mall terbesar di Chiang Mai dengan singto berada di gendongan sang papa.

Ya mild Dan Nammon sudah melangsungkan acara pernikahan seminggu setelah new melahirkan pluem.

" Papa ".

" Hem ada apa sayang ".

" Sing mau turun" Nammon menurun singto dari gendongan nya.

" Mas lihat bajunya lucu lucu kita Beli buat pluem yuk".

" Tapi mama sing mau beli mobil mobilan dulu ".

" Nanti sayang kita beli baju dulu untuk dedek ya ".

Mereka menuju ke tokoh baju tersebut dengan wajah singto yang di tekuk sedemikian rupa.

" Lihat mas ini cocok buat Pum kan "

" Lihat mas ini cocok buat Pum kan "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Retak (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang