ALREZZA 02

81 32 7
                                    

_________________________________________

𝘽𝙚𝙧𝙟𝙖𝙣𝙟𝙞𝙡𝙖𝙝 𝙎𝙚𝙢𝙚𝙨𝙩𝙖,
𝙆𝙖𝙪 𝙩𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙢𝙚𝙣𝙮𝙖𝙠𝙞𝙩𝙞𝙣𝙮𝙖
𝘿𝙚𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙘𝙖𝙧𝙖 𝙖𝙥𝙖𝙥𝙪𝙣 𝙞𝙩𝙪.
•°𝘈𝘭𝘳𝘦𝘻𝘻𝘢°•

"Eza,,,,,," Ujar Verlyn,

Namanya '𝕍𝕖𝕣𝕝𝕪𝕟 𝕃𝕒𝕦𝕣𝕖𝕟𝕥𝕙𝕪 ℂ𝕝𝕒𝕚𝕞𝕠𝕟𝕕' dengan keadaan agak sedikit,,berantakan, Dan muka yg sembab seperti habis menangis.

Verlyn baru sa𝕛a membuka pintu utama rumah mewah Alrezza----Tunangannya----

"Lyn lu knp,hm?" Tanya Sargas ketika melihat muka sembab dari wajahnya Verlyn.

"Eza mana??" Tanya Verlyn tidak menjawab Sargas

"Tadi dia ke kamar mandi" Jawab Sargas

"Yaudah gw pamit dulu" Ujar Verlyn kemudian melangkahkan kakinya.

"Lyn,,lu jangan pergi dulu,duduk aja dulu,,,nanti pasti Eza nanyain lu? " Ujar Reano.

"Iya deh" Jawab Verlyn yang kemudian duduk di kursi yg tadinya tempat duduk Alrezza sebelum cowok itu ke kamar mandi.

"𝘚𝘴𝘴𝘩𝘩𝘩𝘩𝘩,,, " Desis Verlyn sembari memegangi kepalanya yang agak perih.

"Kenapa?" Ujar Alrezza yang tiba tiba ada dihadapan Verlyn,

"Ezaaa,,, hiks" Ujar Verlyn yg tiba tiba menangis dan memeluk erat Alrezza.

"Ssshhhh,,,," Desis Verlyn menahan perih dikepalanya, masih memeluk Alreza.

"Knp, hm?" Tanya Alrezza dengan wajah khawatir.

"𝘡𝘢,,,,, lo gak kasian ama gue yg panas?" Ujar Sargas yg tangannya sedang mengipasi wajahnya.

"Ganggu aja" Ujar Alrezza dengan wajah sengit dan mematikan,

"Maaf bos, jangan ambil nyawa gw hhe" Ujar Sargas menggaruk kepalanya yg tidak gatal.

"Makanya jangan jadi jomblo karatan!" Ujar Galang

"Heh lu gw sumpahin nnti malem lu ditidurin sama genderuwo" Ujar Sargas sambil menunjuk ke arah galang yang sedang main hp,

"Yang ada, yg jomblo yg ditidurin sama genderuwo, kek lu jomblo! " Jawab Galang tetap fokus memainkan HP nya,,,

Bodo amat dengan teman²nya yg sedang ribut, Eza pun merasa kalau gadis yg sedang memeluknua sambil menangis itu terlihat kecapean.

"Gw ke kamar dulu ya,,,nganterin cewe gw buat istirahat" Ujar Alrezza yg langsung diangguki oleh teman²nya.

Alrezza dgn sigapmenggendong Verlyn ala bridal style.

"Ihhh,,,kebiasaan,kan Verlyn masih bisa jalan" Ujar verlyn sambil memberontak ingin turun dari gendongan.

"Bisa diem gak?lu pke rok mini klu lu lupa! Klu aurora nya kelihatan,lu juga yg malu lyn,,," Ujar Alrezza berhasil membuat Verlyn terdiam.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ALREZZA_Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang