"Mentari mulai menyingsing, menandakan hari baru yang siap untuk di lalui. Tuhan! Semoga kehangatan mau berpihak kepadaku kali ini."
08.45
Malam yang gelap, Jidan dan Hana berjalan keluar dari supermarket itu menuju tempat parkir, dan hendak untuk pulang.
Keduanya sama sama membawa belanjaan. Apalagi Jidan dengan 3 plastik penuh miliknya dan Hana hanya punya 1 plastik saja.
Jidan sempat menawarkan untuk membawa belanjaan milik Hana tetapi Hana menolak karna ia melihat Jidan yang sudah cukup kesusahan dengan belanjaannya sendiri.
"Kamu udah ngga pa-pa?"
Tanya jidan, ia sedikit khawatir dengan kondisi hana yang masih saja bersin itu, dan Jidan masih belum tau apa penyebab nya.
Hana mengangguk di sebalik maskernya yang di belinya tadi,dengan begitu bersin yang sedari tadi melandanya kini alun-alun mulai berkurang.
"Kamu pulang nya gimana?"
Jidan meletakan semua barangnya di motor. Kemudian berbalik berniat untuk mengajak Hana pulang bersama.
"Yah paling aku pesan ojol lagi,soalnya Jaka lagi sakit ngga mungkin dia kesini buat jemput aku"
"Kalau gitu barengan aja, entar saya anter pulang"
"Boleh deh, ayo"
Tanpa berbasa basi Hana langsung menerima tawaran itu. Ia terlalu malas untuk menunggu ojol menjemput nya. Lagi pula entah apa yang dipikirkannya ia sedikit tertarik dan ingin mengetahui lebih banyak lagi tentang Jidan.
"Tapi Hana, kerumah ku dulu yah, simpan simpan belanjaan ini"
Hana mengangguk, itu bukan masalah baginya. Jidan naik keatas motornya di susul dengan Hana yang sudah siap duduk di jok belakang.
Meooww...
"Kamu denger suara kucing dan?" Sepertinya Hana punya jawaban dari apa yang telah terjadi kepada nya sedari tadi. Ya, Hana alergi terhadap bulu, maka dari itu ia selalu bersin sedari tadi.
Haachiimmm...
"Ohh itu kucing aku, ada dalem tas"
"Hah????"
KAMU SEDANG MEMBACA
ANOTHER MOON | Park Jisung [ HIATUS]
Fanfic"Aku janji bakal bikin kamu bahagia, sama seperti saat kamu melihat bulan bahkan lebih dari itu" - Jidan Penulis : Pluviophaa Dimulai : 12 September 2021 Berakhir : -