"Lagi lagi aku berharap kepada semesta bahwa itu adalah kamu"
( Kalian pasti tau bagaimana menghargai seorang penulis)
19.00
"Ini punya kamu?" Tanya seorang tersebut hingga membuat Hana mendongkak melihat siapa sedang berdiri di depan nya
"Hana ?" Kata lelaki tersebut setelah membaca tulisan di Tumbler Hana kemudian mengulurkan tangannya untuk membantu Hana berdiri.
"Hehe iya nama saya Hana " jawabnya sinkat kemudian mengambil Tumbler itu lalu mengelus lututnya karena sepertinya sedikit terluka akibat terjatuh tadi.
"Saya Jino, kamu ngga apa apa kan? " Kata Jino sembari mengikuti pandangan Hana mengamati lutut Hana .
"Hmm ngga apa apa kok, makasih yah, saya pamit dulu"
Jawab Hana singkat kemudian mulai melangkah jauh dari hadapannya."Nanti saya antar pulang, ngga baik kalau cewe pulang sendirian" saran Jino yang seketika membuat Hana berbalik.
"Makasih yah Jino , tapi aku beneran ngga apa apa kok" jawab Hana canggung kepada lelaki yang baru dia temuinya itu.
"Kamu ngga usah khawatir kok, saya anak baik baik dan saya juga tau kamu siapa."
Kata Jino yang membuat Hana mengerutkan dahinya."Hah, maksudnya? " tanya Hana penasaran. Bagaimana mungkin ia bisa mengenali Hana padahal ini adalah kali pertama mereka bertemu. "jangan2 dia penguntit kali yah" pikir Hana.
"Jangan mikir macam2, saya bukan penguntit kok. Saya tau kamu anak SMA 1 MITRA BANGSA dan kebetulan saya punya temen di sana" Jelas Jino yang membuat Hana semakin kebingungan.
"Rejan?" Cetus Hana
Jino terseyum sambil memangut pelan.
"Iya, mantan kamu." Lanjut nya kemudian sedikit terkekeh.
Hana kembali mengerutkan keningnya kala mendengar perkataan Jino.
"Udah udah, saya anterin kamu pulang yah."
Hana sedikit berpikir bagaimana bisa ia menerima seseorang yg baru saja di kenalnya untuk mengantarnya pulang. Di tambah dengan penampilang Jino yang sedikit membuat Hana deg degan saat melihat nya. Bagaimana tidak Jino yang berbadang tinggi dengan pakainya bola yang di kenakannya di tambah dengan senyum yang sedari tadi ia lontarkan membuat Hana ingin menggila saat itu juga.
"Iya deh "
Hana benar2 pasrah mengingat tubuhnya yang begitu lelah karna memikirkan soal soal fisika itu. Kemudian mengikuti Jino menuju tempat ia memarkirkan motornya tersebut.
•••••••
19.27
"Ini rumah kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
ANOTHER MOON | Park Jisung [ HIATUS]
Hayran Kurgu"Aku janji bakal bikin kamu bahagia, sama seperti saat kamu melihat bulan bahkan lebih dari itu" - Jidan Penulis : Pluviophaa Dimulai : 12 September 2021 Berakhir : -