1

5.1K 418 14
                                    

/Disisi lain...

Seorang pemuda cantik berkulit halus,bermata lentik,dan juga bibir semerah cherry,sedang tidur di brankar,dengan kepala berbalut perban.

"Eeughh..di-dimana gue?"

Pemuda itu melihat sekitar,dinding putih,dengan infus di tangan.

Sepertinya ini adalah rumah sakit.

Tempat yang sangat tak disukai nya.

"Ezi?seo?dimana kalian?"ucap pemuda itu.

Ceklek

"Sayang,kamu udah bangun?"khawatir wanita paruh baya itu.

"Emm.."jawab pemuda itu.

"Masih ada yang sakit?ngomong aja sama mommy"

Pemuda itu menggeleng,tanda tidak sakit.

"Kalo gitu kamu istirahat dulu ya?mommy mau ketemu dokter dulu,nanti kesini lagi kok"pamit wanita paruh baya yang disebut"mommy"itu keluar meninggalkan pemuda itu sendirian.

"Eeghh,kepala gue pusing,ngomong-ngomong siapa ya wanita tadi?"gumam nya.

"Gue bingung,napa si ezi ama seo belum dateng sih?!"sewot pemuda itu.

Ia melihat ada ponsel di nakas meja.

Karena bosan,pemuda itu mengambil ponsel itu dan melihat.

'Lah,gak di password loh'

Pemuda itu melihat-lihat isi ponsel itu hingga melihat ke galeri,poto-poto anak kecil,pemandangan dan poto terakhir itu...

'Siapa lelaki itu?'ia baru melihat nya pertama kali.

Lalu ke foto selanjutnya.

'Siapa lagi lelaki itu??'

Pemuda itu iseng,melihat akun instagram nya.

-@Aresta_AsherChandler-

'Aresta Asher Chandler?'

Pemuda itu kemudian,meletakkan ponsel nya,bangkit dari brankar.

Ia mencoba berjalan,karena kaki nya juga sakit.

Akhirnya ia bisa berdiri tegak,pemuda itu berjalan lagi ke toilet.

Ceklek

Betapa kaget nya pemuda itu melihat diri nya.

"WTF?!?!?!?!GUE KOK JADI CANTIK,ANJING!"umpat pemuda itu.

"Lah?lah?apa jangan-jangan gue pindah jiwa?ahahahah,ya kali anjir"kekeh nya.

"Tapi kalo beneran,gimana?gimana keadaan tubuh ganteng gue?temen-temen gue?dan juga keluarga gue?pasti mereka bakal kangen wajah gue yang tampan ini"pede pemuda itu.

"Ngomong-ngomong,kok wajah nya kaya kenal di suatu novel ya.."

/Flashback On

Erick sedang memakan sandwich sambil duduk di bangku sebuah taman indah.

Sandwich nya sudah habis,erick pun beranjak pergi dari bangku nya,ia melihat sebuah sampul buku berwarna hitam,sedikit keabuan.

Karena penasaran,erick mengambil benda bersampul hitam itu,betapa beruntung nya erick menemukan sebuah novel.

Berjudul..

'Another Love'

Sepertinya novel bergenre romantis,erick mengambil novel itu ke apartemen nya.

.

..

.

Erick sudah sampai di apartemen nya,langsung saja erick membawa nya ke kamar.

Sesampai nya di kamar,erick kemudian membaca buku itu.

-Another Love-

Ber genre:Romantis dan harem.

Kisah seorang gadis bernama Audrey Araura Fenelov,gadis yang berasal di kota jawa tengah,hidup di keluarga sederhana dan sekolah di salah satu kota yang terkenal di negara bahkan kota-kota,di kota Jakarta selatan,SMA RUDA BANGSA 01,sekolah yang dikenal mempunyai banyak siswa-siswi ber prestasi,Audrey menggunakan beasiswa untuk memasuki sekolah impian nya itu.

Saat ini Audrey sedang berbelanja untuk besok hari pertama nya sekolah,Audrey itu anak yatim piatu,orang tua nya meninggal karena korban kecelakaan tabrak lari,dan akhirnya ia di adopsi oleh bibi dan paman nya yang masih menerima diri nya.

Audrey berjalan-jalan di gang gelap,ia melihat ada seseorang yang sedang berbaring sembari memegang pinggang nya yang mengeluarkan darah,karena merasa kasihan Audrey menyelamatkan hingga mengobati luka nya.

Lelaki itu Rian Xei Fiorello,seorang pemuda tampan sang ketua OSIS SMA RUDA BANGSA 01,yang baru saja lari dari rumah nya karena perjodohan paksa dari rumah orang tua nya,sejak saat pertemuan itu Rian jadi mencintai Audrey saat pemandangan pertama.

Audrey tidak tahu bahwa Rian menyimpan perasaan kepada nya,padahal Audrey hanya menggangap Rian teman(wkwkwk kasian prenjon)

Rian memberitahu Teman-teman nya bahkan kembaran nya,benar Rian punya saudara kembar berbeda 3 menit lebih muda,Rain Xai Fiorello,Rain juga tertarik dengan Audrey membuat Rian cemburu.

Hingga teman nya,Raid Raiden Falio Convirein,teman nya menjadi gila saat melihat Audrey,tepatnya Obsesi semata.

Raid mencoba mendekati Audrey,sedikit demi sedikit agar Audrey bisa bergantung pada nya.

Audrey sedang menyebrang,tiba-tiba ada motor ninja melaju dengan kecepatan tinggi hampir menabrak Audrey,pemilik motor itu hendak menegur Audrey,tetapi ia malah terpesona dengan kecantikan Audrey yang seperti malaikat.

Zane Tex Reeves,seorang ketua GENG terkenal,GENG ITOURIN,Zane adalah ketua GENG yang disegani di sekolah bahkan diluar sekolah,dikenal sebagai si pangeran 2 pintu.

Zane tertarik kepada Audrey,dia juga menginginkan Audrey sebagai milik nya.

Aresta Asher Chandler,remaja yang memiliki kelakuan buruk hingga nama buruk nya dikenal disetiap sekolah,merasa sangat cemburu dengan hadir Audrey,Aresta adalah tunangan dari Rian Xei Fiorello,jadi ia mencoba membunuh Audrey,hal itu diketahui oleh keempat nya,Rian dengan kejam nya membunuh Aresta,membiarkan diri nya mati di kolam buaya.

Keempat remaja itu sangat mencintai Audrey,tiba di waktu keempat nya lulus,keempat nya pun melamar Audrey,Audrey pun menerima keempat nya.

Hidup mereka bahagia,dianugerahi 3 anak.

/Flashback Off

"LAH GUE!GUE JADI KARAKTER ANTAGONIS  ITU?!"

~Thanks to reading, don't forget to click vote and comment,next chapter..

-Something wrong with the story,and i shall to fix in-

N/A:"Baru bangun tiba-tiba,jadi antagonis..gimana gak kaget coba ya•,•"

Ciao~~

From Aresta to Zerick(Sedang diRevisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang