SML 1

1.9K 84 47
                                    

🍅WARNING!!!!🍥

Cerita ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.

Disclaimer: Masashi Kishimoto

Rate : T - M

🍅🍥

Saat ini ada seorang siswa yang lagi mengintip saat melihat teman sekelasnya Sabaku Gaara yang lagi di pukul oleh senpai mereka yang sudah kelas 3, dan ia adalah Uzumaki Naruto dan Naruto sendiri sekolah di Konoha High School ( KHS), dimana sekolah ini khusus untuk para pria saja,dan saat mau lewat kebelakang ia mendapati temannya lagi dihajar, Naruto pun sudah menghubungi Deidara-senpai yang merupakan ketua osis,dan ia sendiri salah satu anggotanya,namun karena belum datang juga Naruto pun nekat untuk maju, namun ada yang menepuk pundaknya dan itu menghentikan langkahnya lalu berbalik melihat siapa yang kini menatapnya, seketika onxy dan shappire bertemu satu sama lain.

Sasuke POV

Saat ini aku baru saja selesai piket dan aku lagi lewat di belakang karena baru saja membuang sampah,hingga aku melihat yang ku ketahui sebagai kohaiku ia lagi mengintip dan aku bisa melihat badannya yang lebih mungil dariku,bahkan surai pirangnya sangat indah terkena matahari saat ini, dan tanpa aku sadari kakiku melangkah mendekati dirinya hingga saat aku sampai di belakangnya,aku bisa mencium aroma citrus yang sangat harum untukku,dan aku pun melihat jika ia lagi mengintip yang bisa kutebak sebagai teman kelasnya,dan saat ia mau melangkah aku pun menepuk pundaknya agar ia tidak kesana dan saat ia berbalik aku pun terhipnotis dengan mata birunya yang sangat indah bahkan detak jantungku saat ini berdetak dengan cepat melihat matanya yang begitu indah,wajahnya yang sangat manis,bahkan bibirnya yang berwarna cherry membuatku terpaku dirinya begitu indah dan cantik".

POV End.

Naruto POV

Saat ini aku lagi lewat kebelakang karena baru kembali dari ruang osis,begitu sampai disana aku melihat surai merah dimana itu adalah sahabatku Sabaku Gaara yang saat ini telah di hajar oleh senpai kami anak kelas 3,aku pun mengintipnya dan aku pun sudah telepon lDeidara-senpai namun ia belum datang juga hingga aku yang nekat pun maju namun ada yang menepuk pundak aku dan aku pikir itu Deidara-Senpai tapi saat aku berbalik ternyata itu Sasuke-Senpai dan ia terkenal karena brandal sekolah,suka berbuat onar namun ia juga cerdas bahkan sangat pintar, dan sekarang ia berada disini,jujur aku sangat takut sama onxynya yang kini menatapku dengan tajam, dan aku bingung saat ia memberikan ku sapu.

POV End

Sasuke memberikan sapu padanya dan Naruto pun menerima dan memeluk erat sapu, saat melihat Sasuke yang kini menghampiri sahabatnya itu,dan ia sudah dengar banyak dari para temannya jika Sasuke-Senpai terkenal dengan berandalnya bahkan ia sampai memiliki tindik ditelinganya,namun bagi dirinya saat ini Sasuke seorang pahlawan saat ini karena sudah membantu sahabatnya bahkan ia rela di pukul saat ini karena sudah membebaskan sahabatnya walaupun tanpa di pungkiri jika Naruto takut dengan matanya.Kini Naruto sudah mengantar Gaara sang sahabat menuju UKS, setelah itu Naruto berlari kembali menuju belakang sekolah saat melihat jendela terbuka yang menjadi posisi tempat mereka berkelahi ia berhenti disana lalu melihat ke bawah di mana senpainya masih ada.

"Senpai". Panggil Naruto dengan keras.

Sasuke yang mendengar itu mendongkak dan melihat kouhainya yang sangat manis itu.

Senpai My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang