SML 6

371 33 4
                                    

🍅WARNING!!!!🍥

Cerita ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.

Disclaimer: Masashi Kishimoto

Rate : T - M

🍅🍥


Saat ini tepatnya di kamar Naruto ia lagi melamun dengan apa yang terjadi pada dirinya hari ini, dan karena ia tidak mau terlalu memikirkan adegan Sasuke memeluk lehernya, Naruto pun membaca manga BL nya namun begitu ia baca malah membayangkan jika itu adalah dirinya dan Sasuke sehingga Naruto memutuskan untuk menutup manga BL nya, dan Naruto pun menghayal saat Sasuke berbaring tepat diatasnya membuat Naruto merona dengan hebat hingga ia menggelengkan kepalanya dengan kuat mengusir itu semua.

"Kyaaaa apa yang aku bayangkan". Inner Naruto dengan wajahnya yang sudah merona dengan hebat.

Naruto memutuskan untuk tidur karena sudah larut malam juga.


🍅🍥

Keesokkan paginya Naruto berjalan dengan lemas karena ia mengalami mimpi yang begitu memalukan antara dirinya dan juga Sasuke,dan saat mau naik pada jembatan penyeberangan menuju sekolahnya ia berpapasan dengan Sasuke, Naruto yang melihat itu sontak membeku dan ingin putar jalan namun terlambat karena Sasuke sudah melihat dirinya bahkan sudah menyapanya.

"Ohayou Dobe". Sapa Sasuke.

"Ohayou Teme-Senpai". Sahut Naruto.

Mereka pun sama-sama melangkah naik menuju jembatan penyeberangan dan karena ini musim semi jadi banyak bunga Sakura yang sudah pada mekar serta ada juga yang gugur karena tertiup angin.

"Dobe apa kau sakit"?. Tanya Sasuke.

Naruto yang mendengar itu bingung lalu menggelengkan kepalanya.

"Tidak Teme-Senpai". Jawab Naruto.

"Hn jadi kenapa kau murung"?. Tanya Sasuke lagi.

"Hanya lelah saja senpai karena setelah festival olahraga ini beberapa hari kemudian ada festival sekolah,jadi kami akan sangat sibuk di osis". Jawab Naruto.

Sasuke yang mendengar itu menganggukkan kepalanya,dan kini Sasuke bisa melihat kelopak bunga Sakura ada di rambut Naruto saat ini, dan saat Sasuke mau mengambilnya ada siswa yang melewati mereka hingga saat mereka lewat,Sasuke mengambil itu tanpa Naruto sadari dan ia menggenggam kelopak tersebut lalu memasukkan tangannya ke dalam saku celananya.

Skip

🍅🍥

Kini festival olahraga telah dimulai begitu banyak pertandingan olahraga yang mereka lalukan, begitu juga dari kelas Naruto mereka mendapat bagian  lari estafet serta lompat jauh,dan Naruto masuk kedalam tim untuk lari estafet. Saat ini para siswa lagi istirahat termasuk Naruto yang saat ini bersama Gaara yang duduk dan bersandar serta memajangkan kaki mereka.

"Huft capek". Ucap Naruto sambil minum isotonik agar tenaganya bisa pulih.

"Kau benar Naru lumayan juga anak kelas 1-3 beruntunglah kau lari dengan cepat hingga kita yang menang". Seru Gaara sambil mengipas tubuhnya.

Senpai My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang