SML 10 ( End )

552 34 15
                                    

🍅WARNING!!!!🍥

Cerita ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.

Disclaimer: Masashi Kishimoto

Rate : T - M

🍅🍥

Saat ini karena libur sekolah sehabis festival jadilah Naruto memilih untuk nonton di bioskop karena ada film BL yang akan tayang , namun sebelum ke bioskop Naruto mau membeli minum dulu karena dia haus begitu Naruto mau masuk kedalam cafe bertepatan dengan pintu yang terbuka,dan itu adalah Sasuke bersama dengan seorang wanita yang tidak di kenalnya, Sasuke sendiri terkejut karena itu ia tidak menyangka bisa ketemu dengan Naruto disini, Naruto pun berbalik untuk jalan pergi ia tidak jadi masuk, Sasuke yang melihat itu tentu tidak diam saja ia dengan cepat berjalan menahan tangan Naruto.

"Dobe". Ucap Sasuke.

"Maaf Teme-Senpai bisa lepas". Kata Naruto yang saat ini entah kenapa hatinya sakit saat melihat Sasuke jalan bersama orang lain selain dirinya.

Sasuke yang mendengar itu pun melepas perlahan tangan Naruto,Naruto berjalan mau pergi namun langkahnya terhenti saat wanita itu bersuara.

"Sasuke kau di mana"? Tanya wanita itu atau lebih tepatnya Izumi

Sasuke dengan cepat menghampiri Izumi dan menuntun Izumi berjalan ke mobil, Sasuke membuka pintu buat Izumi dan Izumi pun masuk lalu duduk.

"Arigatou Sasuke padahal aku bisa sendiri untuk belanja dan salam kan aku buat Naruto , kapan-kapan kenalkan aku dengan dirinya adik ipar". Kata Izumi yang merupakan istri dari Itachi yah walaupun Itachi sudah pergi untuk selamanya,dan Izumi tidak mau menikah lagi walaupun dirinya tidak bisa melihat ia tetap bisa menjaga sang putra.

"Hn hati-hati kakak ipar salam buat Daichi". Kata Sasuke.

"Iya Sasuke". Seru Izumi.

Mobil Izumi pun pergi dari sana dan Naruto melihat itu semua, Sasuke yang melihat Naruto masih ada pun menghampiri Naruto lalu membawa masuk Naruto kedalam cafe ia ingin menjelaskan semuanya agar Naruto tidak salah paham sama dirinya. Kini Sasuke sudah membawakan jus jeruk buat Naruto dan cappucino untuk dirinya.

"Jadi Teme-Senpai ada apa"?. Tanya Naruto.

"Hn Dobe aku mau menjelaskan semuanya agar kau tidak salah paham Dobe". Jawab Sasuke.

Naruto yang mendengar itu pun menganggukan kepalanya, Sasuke pun menceritakan semuanya dari awal sampai akhir,dan Naruto yang mendengar itu pun memandang Sasuke tidak percaya jika banyak hal sudah terjadi dalam hidupnya kehilangan sang Tou-chan dan juga sang aniki terus sang kakak ipar yang harus buta akibat kecelakaan yang di alaminya bersama sang suami membuat Naruto mau tidak mau menitikkan air matanya, Sasuke yang melihat Naruto menangis dengan sigap menggenggam tangan Naruto.

"Hiks Teme-Senpai gomen hiks karena Naru sempat salah paham aku pikir senpai bosan karena terlalu lama menunggu jawaban Naru". Ucap Naruto sambil terisak.

Sasuke yang mendengar itu mau tidak mau tersenyum karena Naruto merasa cemburu melihat dirinya bersama orang lain, bolehkah Sasuke berharap Naruto mempunyai perasaan yang sama dengan dirinya.

Senpai My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang