SML 3

513 51 2
                                    

🍅WARNING!!!!🍥

Cerita ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.

Disclaimer: Masashi Kishimoto

Rate : T - M

🍅🍥

Di kediamaan Uzumaki

Saat ini tepat pukul 9 malam pemeran utama kita yaitu Naruto belum tidur ia tidak membaca manganya tapi ia sibuk di dapur lebih tepatnya menghayal melihat coklat yang sudah dibelinya yang tidak manis serta tomat, Naruto bingung bagaimana membuat coklat dengan rasa tomat didalamnya bahkan ia sudah mencari di internet tapi hasilnya pencariaanya tidak di temukan. Naruto yang terlalu asik melamun hingga ada yang menepuk pundaknya dan itu sang Kaa-chan A.k.A Uzumaki Kushina yang masih sangat cantik di umur 40 tahun itu.

"Kaa-chan". Lirih Naruto.

"Iya sayang, Kaa-chan haus dan saat kemari Kaa-chan bingung karena putra cantikku belum tidur". Ucap Kushina.

Naruto yang mendengar sang Kaa-chan memanggilnya cantik hanya bisa pasrah saja, karena Naruto sudah sering protes tapi sang Kaa-chan tidak menghiraukannya. Kushina pun duduk di counter dapur lalu minum, setelah minum Kushina melihat coklat dan tomat hingga ia menghampiri sang putra untuk bertanya.

"Naru-chan ada apa"?. Tanya Kushina.

"Kaa-chan Naru bingung mau buat coklat rasa tomat bagaimana,soalnya bulan lalu kan ada senpai Naru yang sudah berikan Naru coklat jeruk begitu banyak bahkan coklatnya masih ada di kamar,jadi Naru ingin buat juga yang senpai Naru suka dan ia bilang suka makanan yang tidak manis dan tomat makanya Naru beli dark coklat dengan tomat'. Jawab Naruto.

Kushina yang mendengar itu pun mengerutkan keningnya bahkan mengingat sesuatu, hingga Kushina berbalik menuju gudang untuk mengambil buku disana, setelah 10 menit Kushina kembali dengan buku, Naruto yang melihat itu pun bertanya.

"Kaa-chan itu buku apa"? Tanya Naruto.

"Sayang Kaa-chan ingat jika Tou-chanmu pernah membuat resep coklat dengan rasa tomat dan itu Tou-chanmu sendiri yang berinovasi karena setiap valentine Tou-chanmu akan memberikan coklat dengan rasa tomat pada sahabatnya, jadi saat mendengar cerita mu Kaa-chan ingat ini". Jawab Kushina sambil membuka buku dimana itu tulisan tangan Minato bahkan Kushina ingat jika Minato tidak tidur dengan baik selama 4 hari karena mencoba membuat ini.

Naruto yang mendengar itu pun jadi penasaran karena memang sang Kaa-chan tidak terlalu detail menceritakan sosok sang Tou-chan yang sudah lama pergi dari mereka untuk selamanya tepat Naruto berusia 7 tahun,sejak saat itu Kushina yang membesarkan Naruto seorang diri karena Kushina tidak mau menikah lagi soalnya tidak ada yang bisa menggantikan sosok Minato didalam hatinya.

"Kaa-chan tidak pernah cerita sama Naru soal ini". Kata Naruto.

"Hehehe soalnya Kaa-chan juga lupa baru ingat saat kau membahasnya tadi, kyaaa kau tahu Naru-chan, Tou-chanmu sangat dekat dengan sahabatnya dulu bahkan mereka akan selalu terlihat bersama-sama bahkan banyak mengira jika dulu mereka pasangan soalnya mereka sangat dekat,Kaa-chan jadi Fujoshi pun karena Tou-chanmu soalnya Kaa-chan sangat senang setiap kali mereka bersama,tapi sayangnya mereka bukan pasangan tapi hanya sahabat saja tidak lebih dan kurang soalnya Tou-chanmu ternyata jatuh cinta dengan Kaa-chan dan Kaa-chan pun tidak bisa menolak Tou-chanmu karena selain ia tampan,ia juga manis jadi mana bisa Kaa-chan menolak pesona Tou-chanmu, namun setiap valentine Tou-chanmu tidak pernah lupa memberikan coklat dengan rasa tomatnya padanya,begitu juga dirinya tidak lupa membalas pemberiaan Tou-chanmu dan Kaa-chan tidak bisa melarang itu soalnya persahabatan mereka sudah lama terjalin sejak mereka masih kecil". Ungkap Kushina sambil tersenyum bahkan merona saat menceritakan itu semua.

Senpai My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang