SML 9

349 30 8
                                    

🍅WARNING!!!!🍥

Cerita ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.

Disclaimer: Masashi Kishimoto

Rate : T - M

🍅🍥

Festival Sekolah KHS

Tidak terasa hari festival sekolah KHS pun tiba,kini setiap kelas sudah membuka stan mereka masing-masing bahkan saat ini sudah banyak pengujung dari sekolah lain yang telah datang dan KHS begitu ramai, kini Naruto lagi memantau stan dari kelasnya yang menjual berbagai cemilan, dan banyak sekali yang antri untuk membeli jajanan yang mereka sediakan, mereka yang melihat Naruto pun tersenyum.

"Naru kau disini". Ucap Gaara yang bertugas menjadi kasir.

"Iya aku penasaran untuk melihat stan kita dan sungguh kalian sangat luar biasa sekali". Seru Naruto.

"Hehehe kami semua semangat berkatmu juga Naru". Kata Kiba yang bertugas mencatat pesanan mereka.

Naruto tersenyum dan ikut membantu juga mereka hingga Gaara pun bersuara.

"Naru kau tidak penasaran sama stan dari kelas Uchiha-Senpai dan kita bisa istirahat disana dan kau bisa makan bersama Uchiha-Senpai".? Tanya Gaara.

"Iya ayo Gaara aku mau makan dengan Teme-Senpai". Jawab Naruto.

Gaara yang mendengar itu pun menyuruh Choji menggantikan dirinya menjadi kasir, daripada ia bagian dapur bisa habis jualan mereka dimakan Choji. Gaara pun menarik Naruto berjalan menuju kelas Sasuke, sepanjang perjalanan Naruto tersenyum karena sekolahnya ramai sekali. Begitu sampai dikelas Sasuke mereka bingung karena sangat ramai sekali.

"Gaara ramai sekali sampai antri seperti itu". Ucap Naruto.

"Ayo Naru kita juga antri". Seru Gaara.

Gaara pun menarik Naruto dan ikut antri hingga giliran mereka pun tiba, Deidara yang melihat Naruto dan Gaara pun tersenyum sedangkan mereka membeku melihat Deidara yang kini menggunakan pakaian maid untuk menyambut tamu,bahkan sudah ada Sasori disini juga dimana ia kabur dari stan kelasnya untuk membantu disini.

"Senpai itu kau". Pekik Naruto.

"Tentu Naru ini aku". Ucap Deidara.

Naruto yang mendengar itu memekik heboh bahkan ia sudah memfoto Deidara dari setiap sudutnya, membuat Deidara mendengus karena itu. Gaara pun melihat jika kelas 2-3 yang merupakan kelas Sasuke membuka cafe dan Gaara bisa melihat juga jika Sasuke yang bertugas untuk melayani mereka sehingga banyak sekali perempuan yang datang kemari.

"Naru coba lihat disana Uchiha-Senpai". Ucap Gaara sambil menunjuk arah Sasuke.

Naruto yang mendengar Gaara pun melihat kemana arah Gaara menunjuk Sasuke, begitu Naruto melihatnya ia membeku bahkan ia sampai tidak berkedip karena itu,karena disana ia bisa melihat Sasuke begitu tampan dengan kesan badboynya, dan Naruto juga bisa melihat bagaimana Sasuke tersenyum pada mereka dan itu membuat Naruto tidak suka,ia tidak suka jika Sasuke tersenyum sama orang lain.

Sai yang melihat Naruto pun menghampiri Naruto dan menepuk pundak Naruto dengan pelan.

"Naru ayo kau harus bersiap sekarang karena kau tampil sebagai acara penutupan festival kita". Ucap Sai.

Senpai My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang