🍅WARNING!!!!🍥
Cerita ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.Disclaimer: Masashi Kishimoto
Rate : T - M
🍅🍥
Di kelas 1-2
Kini di kelas 1-2 hanya tinggal Naruto seorang ia lagi sibuk mengerjakan tugasnya karena ia takut begitu sampai rumah Naruto langsung tidur jadi ia lupa untuk membuat prnya, Naruto pun fokus mengerjakan hingga ia tidak sadar jika Deidara masuk ke kelasnya dan sudah duduk di depan Naruto.
"Un kau sangat sibuk sampai tidak sadar jika senpaimu ada disini". Ucap Deidara.
Naruto yang mendengar itu tersentak dan melihat Deidara.
"Eh Deidara-Senpai ada apa kemari"? Tanya Naruto.
"Senpai hanya ingin tahu apa Sasuke menyusahkan mu". Jawab Deidara.
Naruto yang mendengar itu pun menggelengkan kepalanya.
"Tidak Senpai, Sasuke-Senpai tidak pernah menyusahkan Naru". Ucap Naruto.
Deidara yang mendengar itu pun tersenyum tipis.
"Kau tahu Naru-chan hari ini Sasuke sangat bahagia bahkan karena itu ia sampai bolos sekolah,padahal sebentar lagi ujian untuk semester 1 akan di laksanakan tapi ia masih bolos juga walaupun ia cerdas". Ungkap Deidara.
Naruto yang mendengar itu pun mematung dan dalam hatinya Naruto tersenyum senang karena ia sangat bahagia soalnya Sasuke suka dengan hadiah darinya.
"Jadi Naru-chan jika kalian ketemu atau dia mengembalikan mangamu bilang sama Sasuke jangan sering bolos,siapa tahu ia akan mendengarmu". Ucap Deidara yang sudah berdiri dari kursi.
Naruto yang mendengar itu menganggukan kepalanya.
"Ha'i senpai nanti aku coba bilang sama Sasuke-Senpai". Ucap Naruto sambil tersenyum.
"Ngomong -ngomong senpai bagaimana perkembangan hubungan senpai dengan teman kamar senpai, Sasori anak kelas 1-5 bukan kalian sama-sama suka seni kyaaa senpai yang cantik berambut pirang panjang dan Sasori pria bersurai merah kalian sangat serasi senpai". Tambah Naruto dengan mata blingnya.
Deidara yang mendengar itu salah tingkah dan wajahnya sudah merona karena itu.
"Naru-chan sudah berapa kali aku bilang jangan jadikan aku sebagai objek hobi kamu". Ucap Deidara.
Naruto yang mendengar itu pun tertawa dengan keras hingga Naruto menjahili Deidara.
"Senpai ada Sasori ia melihat kemari". Ucap Naruto.
Deidara yang mendengar itu langsung sontak berbalik dan melihat ke arah depan namun tidak ada siapapun dan ia bisa mendengar Naruto tertawa dengan keras. Deidara mendengus dan langsung mengacak surai Naruto dengan gemas lalu Deidara pun pamit kembali ke ruang osis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senpai My Love
Romance[END] kisah ini terinspirasi dari anime BL Sasaki To Miyano, kyaa ini anime shounen-ai favorit ku karena kisah mereka sangat manis sekali,bahkan karena sangat suka sampai aku tidak bosan untuk rewatch terus dan ini sangat rekomendasi buat kalian par...