SML 7

343 28 8
                                    

🍅WARNING!!!!🍥

Cerita ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.

Disclaimer: Masashi Kishimoto

Rate : T - M

🍅🍥

Di Kediamaan Uchiha

Saat ini Naruto lagi berkunjung ke rumah Sasuke untuk menjenguk Sasuke yang lagi sakit, Naruto mendapatkan alamat Sasuke dari Deidara, Naruto sudah membawa satu keranjang tomat segar untuk Sasuke, Naruto pun menekan bel rumah Sasuke, tidak lama kemudiaan keluar wanita parubaya yang seumuran dengan Kushina sang Kaa-chan dan itu Kaa-chan Sasuke A.k.A Mikoto Uchiha.

"Selamat Sore Tante". Sapa Naruto sambil membungkukan badannya.

"Ha'i, sore cari siapa"?. Tanya Mikoto dengan lembut.

"Saya Uzumaki Naruto adik kelas dari Sasuke-senpai kemari ingin menjengkuknya". Jawab Naruto.

Mikoto yang mendengar itu tersenyum dan mempersilahkan Naruto masuk bahkan Naruto sudah memberikan sekeranjang tomat pada Mikoto,Mikoto tentu saja senang menerima itu kebetulan stok tomat Sasuke sudah berkurang.

"Arigatou kau tahu betul jika Sasuke sangat suka dengan tomat". Ucap Mikoto.

"Iya tante karena senpai sendiri yang ngomong sama aku". Seru Naruto.

"Baiklah kau bisa naik ke atas kamar Sasuke ada tulisan U. Sasuke ". Ucap Mikoto.

"Ha'i tante saya naik dulu". Kata Naruto.

"Ngomong-ngomong Naru ingin minum apa"? Tanya Mikoto.

"Nggak usah tante nggak perlu repot-repot". Jawab Naruto.

"Tidak repot Naru jangan sungkan". Ucap Mikoto.

"Air putih saja tante". Kata Naruto.

Mikoto yang mendengar itu tersenyum dan Naruto pun naik menuju kamar Sasuke,sedangkan Mikoto menyiapkan minuman buat Naruto serta beberapa potong tomat untuk Sasuke dan kue kering dari tokonya buat Naruto coba.

🍅🍥

Di Kamar Sasuke

Kini Naruto sudah berada di depan kamar Sasuke, ia pun menghembuskan nafasnya lalu mengetuk pintu kamar Sasuke.

"Tok tok tok tok".

"Ceklek".

Pintu kamar pun terbuka sedikit dan tidak ada tanda-tanda Sasuke akan keluar, Naruto pun ragu untuk masuk karena rasanya tidak sopan jika masuk sebelum di persilahkan, Mikoto pun sampai di atas dan mengerutkan keningnya karena Naruto hanya terpaku di depan kamar Sasuke padahal pintunya sudah terbuka sedikit, Mikoto pun berjalan mendekati Naruto.

"Kenapa tidak masuk Naru-chan"?. Tanya Mikoto.

"Eh tante tidak sopan rasanya karena senpai belum suruh Naru untuk masuk,jadi Naru ragu untuk masuk". Jawab Naruto.

Mikoto yang mendengar itu tersenyum dan membuka pintu kamar Sasuke dengan lebar.

"Silahkan Naru-chan masuk saja". Ucap Mikoto yang duluan masuk ke dalam.

Senpai My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang