🍅WARNING!!!!🍥
Cerita ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.Disclaimer: Masashi Kishimoto
Rate : T - M
🍅🍥Tidak terasa hubungan Sasuke dan Naruto sudah mau jalan 2 tahun, kini Sasuke telah lulus dari KHS bahkan Sasuke mendapat peringkat kedua dan memiliki nilai terbaik setelah Shikamaru pastinya,karena bagaimana pun tidak ada yang bisa mengalahkan kejeniusan dari Nara itu. Naruto tentu saja sangat bangga serta bahagia karena Sasuke lulus dengan nilai terbaik bahkan Naruto sampai menangis saat menghadiri upacara kelulusan Sasuke kala itu.
Kini pasangan fenomenal kita itu lagi berkencan di taman bermain karena Sasuke juga masih libur sebelum melakukan ujian test untuk masuk universitas Konoha,bahkan Kushina sudah menawarkan Sasuke untuk kerja di perusahaan juga,dan tentu saja Sasuke terima niat baik sang calon mertua jadi ia juga bisa belajar bagaimana cara menjalankan perusahaan nantinya. Saat ini Sasuke dan Naruto sudah berada di biang lala yang menjadi wahana terakhir mereka dan hari pun sudah sore saat ini bahkan matahari sudah mulai akan terbenam, Sasuke yang melihat Naruto tersenyum hanya bisa tersenyum tipis saja.
"Dobe". Panggil Sasuke.
"Iya Teme-Senpai". Sahut Naruto yang kini memandang wajah Sasuke.
Sasuke mendengus karena Naruto belum bisa memanggilnya tanpa embel-embel senpai.
"Hn Dobe aku bukan lagi senpaimu". Ucap Sasuke.
"Heheheh bagaimana kalau Teme-Nii". Usul Naruto.
Sasuke yang mendengar itu mengelus rambut Naruto dengan sayang.
"Jauh lebih baik Dobe,tapi aku akan lebih senang jika kau memanggilku Anata dan aku memanggilmu Koi". Ucap Sasuke.
Naruto yang mendengar itu sontaknya langsung merona dengan hebat hingga sampai ke telinganya,dan Sasuke tentu saja selalu gemas melihat Naruto seperti ini, Sasuke pun memantapkan hatinya lalu ia pun menggenggam tangan Naruto dengan erat.
"Dobe aku sangat bahagia bisa bertemu denganmu,serta menjadi bagian dari hidupmu,aku sangat mencintaimu Dobe dan Dobe izinkan aku untuk selalu bersama denganmu untuk selamanya,aku tahu ini masih terlalu cepat untuk kita tapi aku benar-benar ingin segera membuatmu menjadi pendamping hidupku Dobe, jadi Uzumaki Naruto Will You Marry with me". Ungkap Sasuke.
Naruto yang mendengar itu membeku bahkan Naruto tidak bisa berkata-kata saat ini,karena ia tidak menyangka jika Sasuke akan melamarnya secepat ini, Naruto pun melihat mata Sasuke tidak ada keraguan sama sekali di mata Sasuke saat ini. Naruto pun tersenyum dan mengulurkan tangannya.
"Yes I will marry with you,Uchiha Sasuke". Ucap Naruto.
Sasuke yang mendengar itu sangat bahagia ia tidak menyangka jika Naruto akan menerima lamarannya, Sasuke pun memasangkan sebuah cincin bermata shappire sesuai dengan warna mata sang pujaan hatinya itu, tentu saja Naruto sangat dan bahagia karena Sasuke benar-benar serius padanya.
Tampilan cincin
KAMU SEDANG MEMBACA
Senpai My Love
Romance[END] kisah ini terinspirasi dari anime BL Sasaki To Miyano, kyaa ini anime shounen-ai favorit ku karena kisah mereka sangat manis sekali,bahkan karena sangat suka sampai aku tidak bosan untuk rewatch terus dan ini sangat rekomendasi buat kalian par...