SML 8

339 29 8
                                    

🍅WARNING!!!!🍥

Cerita ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.

Disclaimer: Masashi Kishimoto

Rate : T - M

🍅🍥

Saat ini Naruto bersiap umtuk pulang duluan karena ada barang yang harus ia beli untuk keperluan dekor sekolah serta hal lainnya, Naruto pun berjalan menelusuri koridor sekolah, dan begitu sampai di loker sepatu ia terkejut melihat Sasuke yang sudah menunggunya.

"Teme-Senpai masih disini"?. Tanya Naruto.

"Hn Dobe aku dengar dari Sai kau mau belanja keperluan festival sekolah". Jawab Sasuke.

"Iya senpai sekalian ambil barang pesanan Sai-senpai di temannya". Ucap Naruto yang kini sudab mengganti sepatunya.

"Hn kalau begitu aku akan menemanimu Dobe". Seru Sasuke.

"Eh apa nggak apa-apa Senpai aku nggak mau merepotkan senpai".? Tanya Naruto.

"Nggak apa-apa Dobe". Jawab Sasuke.

Naruto yang mendengar itu pun tersenyum dan mereka pun berjalan menuju toko untuk membeli semua barang yang di butuhkan. Kini Naruto dan Sasuke sudah sampai di pusat perbelanjaan, Naruto pun membeli semua barang yang di butuhkan bahkan ia sangat bersyukur Sasuke ikut karena ada yang membantu dirinya untuk memegang barang belanjaan.

"Teme-Senpai Arigatou karena sudah ikut jika tidak aku bisa kesusahaan membawa barang sebanyak ini". Ucap Naruto.

"Hn Dobe aku sangat senang bisa membantu mu". Seru Sasuke.

Naruto tentu saja tidak bisa untuk tidak tersenyum saat ini, kini mereka pun sudah sampai di butik dimana yang punya itu teman Sai, Sasuke sendiri bingung kenapa mereka kemari karena ini butik khusus yang menjual kustom untuk cosplay dan lainnya.

"Dobe kenapa kita kemari"?. Tanya Sasuke.

"Teme-Senpai aku harus mengambil barang pesanan Sai-Senpai makanya aku disini". Jawab Naruto.

Sasuke yang mendengar itu mengerutkan keningnya karena ia bingung saat ini.

"Apa yang ingin di lakukan oleh Sai". Inner Sasuke.

Sasuke pun masuk menyusul Naruto yang sudah masuk terlebih dahulu,setelah 10 menit mereka pun keluar bahkan Sasuke harus menahan diri untuk tidak memukul teman Sai itu,karena ia dengan jelas menggoda Naruto untuk melakukan cosplay mana mau Sasuke melihat Naruto seperti itu sedangkan Naruto menghela nafasnya dengan kasar, Sasuke yang mendengar itu helaan nafas itu pun menepuk pundak Naruto.

"Dobe jangan di dengarkan yang tadi". Ucap Sasuke.

"Tidak apa-apa Senpai". Seru Naruto.

Sasuke yang mendengar itu pun memikirkan cara agar Naruto tidak murung seperti ini hingga sesuatu terlintas di benak Sasuke saat ini.

"Hn Dobe kau tunggu disini dulu aku mau beli sesuatu". Ucap Sasuke.

"Ha'i Senpai". Seru Naruto.

Senpai My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang