SML 5

468 39 2
                                    

🍅WARNING!!!!🍥

Cerita ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.

Disclaimer: Masashi Kishimoto

Rate : T - M

🍅🍥

Saat ini Naruto lagi berjalan menuju kelas Sasuke untuk memberikan lanjutan seri dari manga yang sebelumnya ia pinjamkan pada Sasuke, dan Naruto sengaja menunggu hingga pulang sekolah saja. Naruto pun sudah sampai di kelas Sasuke dan melihat Sasuke berada dikelasnya, Naruto tersenyum dan saat mau memanggil Sasuke ia mendengar sesuatu hingga senyum Naruto luntur bahkan ia mematung disana dan tidak jadi melangkahkan kakinya.

"Sasuke kau tahu aku kesal sekali karena soal pasangan sejenis,kenapa mereka bisa melakukan itu bahkan ada yang mendukung mereka".

"Hn"

"Ck apa arti Hn mu itu dan ku dengar kau juga mulai membaca manga BL,dan itu kau lakukan sejak dekat dengan Naruto anak kelas 1-2,ck aku tidak tahu apa yang ada pikiran mereka suka pada hal ini,kalian aneh".

"Hn pilihan, orang berhak memilih siapa yang mereka cintai dan bersama siapa dia ingin menghabiskan sisa hidupnya jadi kau tidak berhak mengatur hidup mereka".

"Hah aku hanya bingung karena itu dan juga sedikit kesal serta menyebalkan sama hal itu tapi tidak membenci mereka juga".

Naruto yang mendengar itu langsung berbalik pergi sana kembali menuju kelasnya sambil menundukkan kepalanya, begitu sampai dikelas Naruto duduk di kursinya dengan wajah sendunya bahkan mata Naruto sedikit berkaca-kaca.

"Apa yang sudah ku lakukan karena aku Sasuke-Senpai sampai di anggap aneh sama temannya bahkan selama ini aku tidak terlalu peduli setiap kali orang memandang ku aneh karena hobiku ini,tapi saat mendengar hal ini terjadi pada Sasuke-Senpai membuatku sudah jahat karena tanpa sadar aku membuat Sasuke-Senpai di pandang aneh oleh sahabatnya sendiri". Inner Naruto.

Naruto terus melamun hingga ia tidak sadar jika Sasuke sudah berada di kelasnya karena memang sebelum Naruto ke kelas Sasuke ia sempat memberitahu Deidara-Senpai lewat chat untuk suruh Sasuke menunggu di kelasnya karena Naruto tidak memiliki nomor Sasuke. Sasuke melangkahkan kakinya kedalam kelas Naruto lalu berjalan menuju kursi Naruto hingga Sasuke bisa melihat wajahnya terlihat sendu bahkan Sasuke bisa melihat Naruto seperti ingin nangis.

"Apa yang terjadi Dobe apa ada yang menganggumu"?  Tanya Sasuke yang kini mendekatkan wajahnya pada Naruto.

Naruto yang mendengar itu pun sontak kaget dan memalingkan wajahnya.

"Gomen Teme-Senpai". Jawab Naruto dengan lirih.

Sasuke yang mendengar itu menghela nafas dengan pelan lalu duduk didepan Naruto, Sasuke tidak suka melihat wajah sedih Naruto.

"Hn apa kau mendengarnya tadi"?. Tanya Sasuke.

Naruto menganggukan kepalanya dan memandang wajah Sasuke.

"Gomen Teme-Senpai, karena diriku senpai sampai di pandang aneh oleh sahabat senpai sendiri,selama ini aku tidak peduli omongan orang padaku tapi saat mendengar itu di tunjukkan oleh senpai membuatku merasa jahat karena diriku lah senpai sampai diperlakukan seperti itu". Jawab Naruto.

Senpai My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang