Jangan lupa divote dan komentar nya yaa guysss...
KAMSAHAMNIDA...
Sooya ia hanya menganga dengan cerita panjang yang Irene dan Seulgi ceritakan.
" Yaa begitulah kurang lebihnya " jelas Irene.
" Ja...jadi aku akan sama seperti mu, ahh maksud ku melalui hal seperti itu jika menikah dengan nya " ucapnya tanpa sadar.
Rose hanya tersenyum lalu " tidak semuanya seperti itu " jelasnya dan Sooya hanya mengangguk namun beberapa detik kemudian Sooya pun PINGSAN.
" Haissss drama apa lagi ini " eluh Jennie.
" Yaa tuhan Sooya" Rose dengan cepat menangkap tubuh Sooya.
" Aku rasa dia syok " ucap Stewart.
" Ini gunakan ini untuk nya " ucap Gal Gadot yang dengan sigap mengambil minyak telon untuk menyadarkan Sooya.
Seulgi dan Irene hanya tersenyum melihat Sooya yang tiba-tiba pingsan disana.
" Tunggu lalu ini siapa ?" Tanya Gal Gadot.
" Ahh aku lupa, ini Jennie anak pertama ku dan Lisa akan menjadi takdirnya " jelas Stewart.
" Takdir yang sama " Stewart mengangguk meng iya kan.
" Bagaimana bisa kedua anak ku menjadi takdirnya " Gal Gadot sedikit bingung.
" Entah lah, aku juga tidak tahu "
" Seperti nya aku melupakan sesuatu " Gal Gadot mampak berfikit keras.
" Apa ?" Tanya Stewart.
" Entah tapi aku melupakan hal tersebut "
" Begini saja, lebih baik Mammy, Auntie dan kau Rose jaga Sooya dirumah, biar aku, Seulgi dan Irene yang menangani hal ini " pinta Jennie.
" Apa kau yakin ?" Tanya Stewart.
" Panggil aku Mommy sama seperti Rose memanggil ku " pinta Gal Gadot.
" Eemmm baik lah aun... Emm Mommy" ucapnya lalu tersenyum.
" Sebaiknya lebih baik aku dan Sooya ikut dengan mu, bukan apa, jika hanya kalian bertiga nanti Lisa pasti curiga bukan " Rose meyakinkan.
" Dia benar, lebih baik kau tunggu Sooya hingga siuman " ucap Gal Gadot.
Hingga sore pun tiba kini semuanya masih berkumpul diruang utama, Sooya dengan cepat menerima keadaan dan kenyataan yang telah terjadi.
" Apa kau memiliki sesuatu yang biasa Lisa kenakan ?" Tanya Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIRE FAMILY ( You Are My Destiny )
VampireFollow dulu sebelum membaca Story Warning ⚠ ⚫GxG ⚫Not Futa ⚫Fantasi ⚫Misteri ⚫🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 Start : 8 Okt 2022 Finish : Hargailah setiap hasil karya seseorang. Karna yang namanya menciptakan sebuah cerita itu menguras otak. Jangan lupa tinggal...