14. Baby

571 54 2
                                    

Jangan lupa divote yaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa divote yaa...
Gitu aja
KAMSAHAMNIDA...










Suara langkah yang sedikit cepat menghiasi lorong Mansion, langkah itu semakin cepat kala mendekati sebuah ruangan.

Ceklek...

Kriettttttt...

Suara pintu terbuka dengan sedikit berat.

Orang didalam sana menatap datar seseorang yang memasuki ruangannya, dengan tangan yang ditautkan dan kepala yang sedikit menunduk dengan jubah bertudung hitam itu semakin memberi kesan gelap untuk aura diruang tersebut.

" Maaf tuan " ucapnya sedikit lebih menunduk, yang dipanggil tuan hanya berdehem " hmm " lalu ia pun melanjutkan apa yang ia ketahui.

" Sekali lagi maaf tuan, saya harus memberi informasi jika tuan muda Jungkook dan nona Somi telah tewas ditangan para Vampir pemburu " lapornya dan semakin menunduk.

Yang dipanggil tuan semakin mengeratkan rahangnya tak percaya jika keduanya tewas begitu saja.

" Tuan muda Jungkook dan Nona Somi sebelumnya berhasil menangkap gadis yang akan memberi keturunan campuran murni "

Tuan yang tadi nya duduk dengan angkuh kini menyilang kan kaki kanan nya kekaki kiri " gadis itu didapatkan ?" Tanya nya dan diangguki oleh orang tersebut.

" Benar Tuan tapi para Vampir pemburu sudah lebih dulu berada disisi nya saat ini "

" Para Vampir murni " gumam nya dengan tatapan dark nya.

" Apa perintah selanjutnya tuan ?" Tanya orang tersebut.

" Biar aku yang turun tangan " lalu orang itu pun mengangguk " baik tuan " dengan sopan ia pun undur diri keluar dari ruangan tersebut.

" Anak-anak tidak berguna, sudah kukatakan jangan gegabah tapi kalian melakukan kecerobohan seperti ini dan lagi harus aku yang menyelamatkan nya " ucapnya seorang diri dengan suara deep nya.

" Baiklah kalau begitu untuk saat ini aku akan melepas mu tapi setelah itu kau akan menjadi milik ku, aku tidak sabar menunggu campuran murni itu lahir dan memberikan ku kekuatan lebih" ucapnya kembali sambil tersenyum evil.

Musim panas segera usai, kini para Vampir dan 3 manusia itu kini berada diperjalanan menuju Mansion milik Gal Gadot.

" Hahhh akhirnya" Sooya sambil menghirup udara kota Seoul seakan-akan ia telah bertahun-tahun tak kembali.

" Ck " dengus Lisa memutar malas matanya melihat kelakuan sang kakak.

" Aku sudah mengurus semua keperluan kalian dan kau Jennie, Rose" Stewart menunjuk kearah kedua anaknya " kalian akan satu kampus dengan Sooya dan Lisa " jelasnya kembali.

" Aku sudah sangat pintar dan harus kembali kuliah, padahal sudah banyak koleksi toga ku " gumam Jennie sambil bersedekap dada.

" Ini demi keamanan mereka sayang, tidak ada cara lain " Jennie hanya menatap kearah luar jendela.

VAMPIRE FAMILY ( You Are My Destiny )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang