15. Angry

361 55 2
                                    

Jangan lupa divoteMaaf  selasa kemarin gak update karna Vicky lagi sibuk bangetSekali lagi jangan lupa divote yaaKamsahamnida

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa divote
Maaf  selasa kemarin gak update karna Vicky lagi sibuk banget
Sekali lagi jangan lupa divote yaa
Kamsahamnida...














Hari ini, tepat nya hari Senin, seluruh sekolah dikorea kembali aktif setelah libur panjang musim panas.

" Apa sudah siap ?" Tanya Lisa pada Jennie yang sedari tadi hanya mengerutu.

" Sudah Baby" Jennie sambil kembali merapikan singkat penampilan nya.

" Kau sudah cantik dan tampan Hon, ayo " ucapan itu membuat Jennie tersenyum malu.

" Ayo-ayo" mereka lalu beranjak keluar kamar, ternyata diruang tengah Sooya, Rose, Seulgi dan Irene sudah menunggu mereka.

" Haa ini sibucin akhirnya turun juga " ucap Seulgi.

" Kayak kau tidak saja beruang kutub" jawab Jennie dengan memutar malas bola matanya.

" Sudah-sudah ayo kita kita berangkat, jika kalian terus bertengkar yang ada kita terlambat" ucap Rose yang berdiri lalu beranjak diikuti oleh Sooya.

" Semangat sekali dia " gerutu Jennie.

" Hon..." Panggil Lisa yang sudah beberapa langkah didepan, lalu Jennie melihat kearah Lisa dan berjalan menghampiri setelah itu pergi bersama.

Gal Gadot dan Stewart hanya menggeleng melihat kelakuan anak-anak tersebut.

Rose memasuki mobil dan duduk dikursi kemudi diikuti oleh Sooya yang duduk dikursi penumpang sebelahnya. Seulgi, ia dan Irene juga menggunakan mobil yang berbeda begitu juga dengan Jennie dan Lisa.

Mobil mereka kini membelah jalanan kota Seoul, jalanan kini sedikit lebih padat dari sebelum nya, bagaimana tidak, sekarang semua orang telah kembali melakukan aktivitas normal nya karna libur panjang telah usai.

" Tempat ini terlihat berbeda" ucap Irene sambil melihat gedung-gedung bertingkat disisi kanan.

" Kau benar Bae, dulu tempat ini masih berupa tanah kosong yang luas "

Irene mengangguk " sekarang banyak gedung-gedung bertingkat dengan perubahan zaman yang terjadi dan teknologi semakin maju" ujarnya kembali.

" Dan kita mengikuti setiap perkembangan jaman dari tahun ke tahun " lalu mereka tertawa bersama.

Tak butuh waktu yang lama sekitar 45 menit mereka akhirnya sampai dihalaman parkir kampus.

Saat turun dari mobil Rose dan Jennie sedikit mengerutkan alis nya.

" Ada apa sayang ?" Tanya Sooya yang menghampiri masih belum mendapat jawaban Lisa yang melihat itu lalu melambaikan tangan nya didepan Jennie.

" Hei... Jennie... " Panggil Lisa berkali-kali.

VAMPIRE FAMILY ( You Are My Destiny )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang