Jangan lupa divote yaa...
KAMSAHAMIDA...Hari ini seperti biasa keempat Vampir dan dua manusia itu kini berada dikantin kampus, mata kuliah mereka hanya satu hari ini, setelah mata kuliah selesai mereka memutuskan pergi kekantin.
" Hon aku ketoilet sebentar yaa " pamit Lisa yang sudah berdiri.
" Mau aku temani ?" Tanya Jennie sambil memegang sebelah tangan Lisa.
" Tidak, aku hanya sebentar Hon " Lisa lalu beranjak pergi, setelah kemarin sedikit menegang kini hubungan Lisa dan Jennie semakin hangat, dengan Lisa yang mulai perlahan terbuka.
Dikorea hubungan seperti ini sudahlah sangat umum jadi mereka yang melihat pun akan biasa saja.
Saat berjalan kearah toilet dengan suasana lorong yang sepi seseorang menyeringai, ia berjalan perlahan tanpa suara lalu orang tersebut pun membekap orang yang ada didepan nya.
Disisi lain.
" Kenapa Lisa lama sekali " ucap Jennie khawatir.
" Coba kau cek Jen" perintah Sooya dan diangguki oleh Jennie.
Jennie pun beranjak dari duduk nya lalu ia berjalan kearah toilet, banyak mata yang terpesona dengan Jennie namun ia hanya acuh.
Saat langkahnya hampir tiba ditoilet tak sengaja Jennie menendang sesuatu, ia yang merasakan itu lalu berjongkok mengambil benda tersebut.
" Gelang siapa ini " gumam nya sambil melihat benda tersebut dengan serius. Jennie lalu berdiri dan kembali berjalan kearah toilet wanita namun langkah nya sedikit ragu.
" Hei... Kau " panggil Jennie pada seseorang.
" Eugh... Aku " tunjuk nya pada diri sendiri.
" Iya kau, apa kau lihat Lisa didalam " tanya Jennie pada orang tersebut.
Seketika orang tersebut pun menggeleng " tidak, sedari tadi aku tidak melihat nya, ditoilet pun hanya aku sendiri " ujar nya.
Raut wajah Jennie berubah menjadi khawatir " baiklah terima kasih" Jennie lalu berlari mengecek kedalam toilet.
Brak...
Pintu toilet terbanting kencang dengan nafas Jennie yang mulai naik turun.
" Baby..." Panggil Jennie lalu mengecek setiap bilik toilet " Lisa!!" Pekik setelah nya lalu ia kembali berlari kearah Rose dan yang lain nya.
Irene yang melihat itu pun mengangkat kedua alisnya " ada apa Jen ?" Tanya nya.
" Lisa tidak ada ditoilet" jelas Jennie yang menghampiri mereka.
" Mungkin dia ditoilet lain " ucap Sooya.
" Tidak, mana mungkin, toilet lain berjarak sedikit jauh " ujar Jennie kembali " tapi aku menemukan ini " Jennie mengeluarkan sebuah gelang dari dalam saku jaketnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIRE FAMILY ( You Are My Destiny )
VampirFollow dulu sebelum membaca Story Warning ⚠ ⚫GxG ⚫Not Futa ⚫Fantasi ⚫Misteri ⚫🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 Start : 8 Okt 2022 Finish : Hargailah setiap hasil karya seseorang. Karna yang namanya menciptakan sebuah cerita itu menguras otak. Jangan lupa tinggal...