Maaf baru sempat update
Karna bener² sibuk buat persiapan mau otw kerja ketaiwan
Jangan lupa divote dan komentar nya yaa guys...
KAMSAHAMIDA...Seseorang berjalan menyusuri lorong mansion megah, mansion tersebut terlihat sangat kelam, dengan tudung hitam dan berjalan sedikit cepat, perlahan pintu itu terbuka dengan sendirinya. Sambil menunduk dengan tangan bertautan " ada apa ?" Tanya seorang yang duduk dikursi kebanggaannya.
" Berita penting tuan " ujarnya.
" Katakan " titah orang tersebut.
" Stewart dan Gal Gadot telah menikah beberapa waktu lalu dimana yang kita tau kalau sedikit lagi akan terjadi blood moon " dengan sedikit takut ia mengungkapkan nya. Orang yang ada dikursi kebanggaan nya itu lalu mengeratkan rahangnya.
" Dan kami tidak tahu dimana keberadaan mereka, terlalu sulit untuk dideteksi tuan " jelasnya lagi.
" Hanya untuk mengikuti saja kau sampai kehilangan jejak, sungguh tidak berguna " ucapnya lalu mengacungkan ketunjuknya dan orang tersebut terpental seketika.
Bruk...
Orang tersebut meringis kesakitan akibat terhantam ketiang didalam sana, lalu ia bangkit dan kembali menunduk " maafkan saya tuan " sesalnya.
" Pergi atau ku lenyap kan diri mu " dengan cepat orang itu pergi dengan sedikit tergesa.
" Dan kau awasi dia, jika dia berhianat lenyap kan dia " tunjuk nya kepada seseorang yang ada di sampingnya " siap tuan " ucap nya berlalu pergi.
.
.
.
Disebuah cafe yang terletak disebuah kawasan Hongdae, didalam ruangan private kini 3 manusia setengah Vampir tentah berkumpul.
" Ada apa ?" Tanya seseorang dengan duduk begitu tenang sambil menyeruput hot cappucino nya dengan kaki menyilang kekanan.
" Ada sesuatu hal yang ingin ku katakan " ujar salah satunya dengan wajah serius.
" Katakan " lalu orang tersebut menjelaskan segalanya dengan detail. Iya hanya mengangguk paham, dan salah satu orang lain nya pun juga memberi tahu kan sesuatu, ia menghembuskan nafas lirih lalu meletak kan cangkir yang tadi ia pegang.
" Tetap pada rencana, jangan sampai dia mengetahui nya, tunggu saat nya baru kita mainkan permainan kita " ucapnya dengan santai.
" Baik siap laksanakan " ucap keduanya.
" Apa ada yang mengikuti kalian ?" Tanya nya lalu kembali menyeruput cappucino nya.
" Kami rasa tidak, karna kami menggunakan mobil yang berbeda " jelas salah satu nya " dan kami juga menggunakan minyak penutup pemberian anda dan itu berhasil membuatnya tak mengetahui kami " jelas seorang lain nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIRE FAMILY ( You Are My Destiny )
VampireFollow dulu sebelum membaca Story Warning ⚠ ⚫GxG ⚫Not Futa ⚫Fantasi ⚫Misteri ⚫🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 Start : 8 Okt 2022 Finish : Hargailah setiap hasil karya seseorang. Karna yang namanya menciptakan sebuah cerita itu menguras otak. Jangan lupa tinggal...