"Kak Raka..." Rachel berjalan mendekat pada Raka yang sedang makan. Dia menggandeng tangan Raka dengan santai nya. Vino yang melihat hal itu menjadi tidak senang dengan adanya Rachel.
"Ngapain lo dekat-dekat dengan Raka" ketus Vino.
"Suka-suka gue dong. Kan kak Raka suka sama Rachel. Iyakan kak Raka..." ucap Rachel sambil tersenyum pada Raka.
"Lepas" ucap Raka dingin.
"Ish, kok kak Raka jadi dingin gini sih" gerutu Rachel.
"Eh! Bocah. Nggak dengar apa yang dibilang Raka. Lo lepasin tangan lo dari tangan Raka" ucap Vino dengan nada tidak senang.
"Diam lo!" bentak Rachel pada Vino. "Kak Raka..." Rachel bergelayut manja pada Raka, tidak menuruti perkataan Raka tadi.
"Gue bilang lepasin bangsat!" umpat Raka pada Rachel.
Rachel terkejut mendengar bentakan Raka. Rachel agak menjauh dari Raka.
"Padahal tadi pagi, kakak baik banget sama Rachel. Kenapa kakak jadi bentak-bentak Rachel sih..." isak Rachel.
Vino berdecak kesal melihat Rachel yang terisak. "Nggak usah sok-sokan nangis lo. Raka nggak bakalan terpengaruh sama lo."
Semua mata memandang ke arah mereka.
Tak terkecuali Safira dan sahabat-sahabatnya.
"Itu Raka ngapain marah-marah pada tuh cewek. Bukannya Raka suka sama tuh cewek" ucap Yeni.
"Aneh. Gue merasa ada yang aneh dengan Raka" ucap Tiara.
"Menurut lo gimana Safira?" lanjut Tiara.
"Nggak tahu. Gue nggak mau berurusan dengan tuh cowok." Safira kembali memakan makanannya. Tanpa memedulikan keributan yang terjadi di sudut kantin, tempat Raka berada.
Yeni, Tiara dan Nayla saling melihat satu sama lain. Mereka mengerti keadaan Safira sekarang.
Mereka kembali melanjutkan memakan makanan mereka, dengan suasana canggung.
"Gue baik sama lo bukan berarti lo seenaknya ganggu gue" tekan Raka.
"Kenapa kak?! Ohh... Apa jangan-jangan karena kak Safira. Ingat kak! Kalian berdua udah putus. Dan yang putusin kak Safira itu kakak sendiri" ucap Rachel.
Rahang Raka mengeras menahan emosi, tangan nya mengepal erat. Kalau bukan saja Rachel bukan seorang cewek, Raka sudah menghajar nya sekarang juga.
"Pergi dari hadapan gue!" bentak Raka pada Rachel.
"Kak Ra..."
"Pergi!"
Dengan kesal Rachel pergi dari situ. Matanya melihat ke arah Safira yang juga melihatnya dengan tatapan datar.
Raut wajah Rachel menunjukkan ketidaksukaan padanya Safira.
Rachel melanjutkan langkahnya keluar dari kantin.
"Napa tuh cewek liat-liat lo" ucap Yeni.
"Nggak tahu" jawab Safira acuh.
"Aneh. Padahal tadi pagi Raka dan cewek itu berdua. Kenapa tiba-tiba Raka marah padanya. Sampe membentak tuh cewek. Gue juga baru pertama kali lihat Raka semarah itu. Pas dia pacaran sama lo, sekali pun gue nggak pernah lihat dia marah, apalagi bentak cewek" ucap Yeni tanpa sadar akan ucapannya.
"Yeni!" tegur Nayla.
Yeni langsung tersadar akan ucapannya. "Maaf Ra. Gue nggak bermaksud ungkit-ungkit hubungan lo dengan Raka."
KAMU SEDANG MEMBACA
RAKSA
Teen Fiction"Gue mencintai lo Safira" - Raka Austin "Gue juga mencintai lo Raka" - Safira Kirana. Raka dan Safira berpacaran 5 tahun dari zaman SMP. Raka sangat bucin pada Safira. Dia benar-benar mencintai Safira dengan setulus hati. Hingga suatu saat, Raka men...