"Siapa dia? Kenapa dia mengganggu milikku?"
~Langit Bintang Angkasa~
*-*-*-*-*-*
"Aku payah? Jingga si gadis bodoh!"
~Semesta Purnama Jingga~
*-*-*-*-*-*-*
Saat ini Langit nampak uring-uringan mencari keberadaan gadis itu.
Gadis bodoh nan ceroboh itu, dan sial nya kenapa dirinya mau melakukan hal ini?
Apakah dirinya menyukai gadis itu?
Sial, kalau sampai ketemu, gue hukum beneran lo Babon Betina!! Kesal Langit.
Berbagai sumpah serapah Langit tujukan pada gadis itu.
Tak berselang lama ponselnya bergetar.
Line dari Rea Anastasia kekasihnya.
Rea Bawelku♥️
Sayang ngantin yuk!!
Kamu udah enggak ada acara kumpul osis lagi kan?
Ayo sayang ....
Langit terdiam membaca isi pesan dari Rea.
Tanpa ada rasa ingin membalas pesan itu, dirinya lantas menghubungi seseorang.
Lama tidak ada tanda-tanda bahwa panggilan itu di terima.
"Sialan lo Togel enggak angkat telepon gue!!!! Awas aja enggak gue kasih cara ngepet biar cepat kaya jalur santet... " Kesal Langit.
Begitulah Langit dengan otak random nya jika sudah bekerja sama maka akan semakin ngawur.
"Ck. Lo kemana sihh!!"
*-*-*-*-*-*
Di sebuah tempat yang terlihat seperti gudang ini, adalah tempat dimana gadis yang di cari oleh Langit berada.
Dengan tangan yang di ikat ke belakang.
Penampilan acak-acakan, dan jangan lupa gadis itu masih pingsan akibat ulah mereka.
"Bro! Enak nya kita apain?" Tanya Indra Permana kepada pemimpin mereka.
"Dia? Lakuin apa aja yang kalian mau, gue enggak perduli. Gue cuman mau Langit yang songong itu keluar dari kandang nya." Ujar Victor.
Dia adalah salah satu rival dari Langit.
Mereka berdua pernah terlibat adu jotos hampir satu tahun yang lalu.Pemimpin D'xara dimana dulu nya Langit lah yang berada disana sebagai pemimpin sebelum akhirnya memutuskan untuk keluar karena akibat ulah Victor beberapa anggota mereka tewas akibat tawuran dan lebih parah nya lagi, mereka nyaris berurusan dengan polisi akibat tindak kekerasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara LANGIT Dan SEMESTA (SLOW UPDATE)
Teen FictionTentang sebuah pertemuan, perpisahan juga hubungan. Di tambah hadir nya malaikat kecil di tengah-tengah keduanya. Detak jantung janin yang tak berdosa. Akankah hubungan keduanya baik-baik saja? *Langit Bintang Angkasa* "Ketika Langit merindukan Seme...