"aku benci saat harus menggunakan kata hati."
"karena logika jauh lebih masuk akal."
~Langit Bintang Angkasa~
*-*-*-*-*-*-*
"seharusnya aku yang pergi dan menghilang dari jangkauan nya."
"terkadang kesendirian itu adalah sahabat terbaik."
~Semesta Purnama Jingga~
*-*-*-*-*-*-*
Di sebuah bar pemuda itu nampak menenggak sisa Vodka dalam genggaman nya hingga tandas tak bersisa.
Seringai tipis dari sudut bibirnya, dengan tatapan mata yang sayu. Bahkan, dirinya sempat terbatuk-batuk beberapa kali karenanya.
"Gue enggak akan tinggal diam!! Ingat itu!!"
Ujar Juan.Dirinya benar-benar akan merealisasikan rencana nya untuk membuat Langit hancur.
Setelah nya dirinya nampak memijat pelipisnya pelan.
"Sial nya, Langit punya banyak cara untuk menghindar, kecuali soal .... Varo! Langit enggak bakalan rela abang nya di jatuh kan begitu saja!" Seru Jordy.
"Eh Ju! Bukan nya lo pernah bilang kalau tuh cewek masih punya pacar kan?" Tanya Rafa.
Jujur saja dirinya sempat kepo perihal gadis itu.
Hening beberapa saat.
"Eh iya! Gue baru inget! Namanya Bagaskara Rafardhan. Dia sekolah di SMA Perwira, pernah satu kelas sama Flo. Mereka temenan malah." Ujar Juan santai.
"Bege!! Serius Lo!!" Seru Rafa.
"Iya bener, dia juga orang yang pertama bantuin Flo pas di lecehin sama kakak kelas nya disekolah sebelum Langit datang dia yang nenangin Flo. Tapi sayang Flo udah keburu bunuh diri waktu itu. Di malam harinya." Ujar Juan.
Suasana kembali hening beberapa saat.
"Kita gunain ini buat hancurin Langit. Cari cara biar bisa ketemu sama Bagas terus kita ceritain semuanya sama dia. Gue yakin, Bagas pasti datang dan akan bikin perhitungan sama Langit, gue yakin itu!!" Ujar Juan.
"Tumben Ju! Otak lo bener, biasanya enggak gini. Abis makan apa lo! Menyan!!" Ujar Rafa.
"Bangsul! Diem nggak lo! Gue enggak main-main, enggak mudah buat kita bikin Bagas ngurusin masalah mantan nya itu. Yang gue tahu, sekarang Bagas udah punya pacar, jadi enggak segampang itu!!" Ujar Juan.
Mereka semua terdiam.
Benar juga kata Juan.
*Flashback On*
Saat ini suasana SMA Tunas Bangsa amat ramai, setelah sebelumnya beberapa jam lalu salah seorang siswi nya telah di lecehkan oleh kakak kelas nya sendiri, dan itu cukup menggegerkan satu sekolah, pasal nya gadis itu sudah memiliki kekasih walaupun beda sekolah.
Tapi yang namanya tindak kejahatan tidak mengenal tempat. Jika ada peluang kenapa tidak?
Sebelum kejadian, Flora sempat pergi ke kamar mandi untuk mengganti seragam nya.
Namun naas, belum sempat gadis itu memasuki toilet khusus siswi, ada beberapa anak kelas dua belas yang mengganggu nya saat itu.
Dan hal itu membuatnya terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara LANGIT Dan SEMESTA (SLOW UPDATE)
Roman pour AdolescentsTentang sebuah pertemuan, perpisahan juga hubungan. Di tambah hadir nya malaikat kecil di tengah-tengah keduanya. Detak jantung janin yang tak berdosa. Akankah hubungan keduanya baik-baik saja? *Langit Bintang Angkasa* "Ketika Langit merindukan Seme...