———oOo———
Ocean pov
Lagi istirahat sambil asik ngobrol-ngobrol dirumahnya bi nayeon, eh pengrusuh dateng. Iya anaknya bi nayeon alias sepupu gue, namanya hyunjin. Tapi biasa gue panggil dobleh karna bibirnya dower. Heheh.
"LAH CIL KAPAN NYAMPENYA LO?" ucapnya agak ngegas
Tapi abis itu hyunjin diomelin sama emaknya, "hyunjin ih berisik banget deh kamu."
"Yah bun namanya juga excited, ya gak cil." Jawabnya
Guenya cuma jawab, "gak yah anjir."
Tapi abis itu hyunjin langsung ngepoutin bibirnya sambil ngomong, "ah gak asik lo cil."
Pengen banget rasanya gue tarik tuh bibir, cuma karna ada emaknya jadi gue urungin niat gue hehe.
"Kamu daripada ngegelendotin si oce terus mending angkat angkatin tuh kopernya si oce trus bawa kekamarnya." Suruh bi nay ke anaknya hyunjin.
Hyunjinpun terpaksa meng-iyakan suruhan bundanya dan membawakan koper gue tapi sambil ngegerutu, tapi baru aja dia angkat koper gue eh malah ditaro lagi dilantai.
"Bentar bun, ini mau di taro dimana? Oce mau tinggal disini ya bareng kita?? Asikkk, tidur bareng gua ya cil—" ucapan hyunjinpun terpotong karna bundanya langsung menyerobot.
"Enak aja tidur sama kamu, oce udah bunda siapin kamar ko ditempat kosan, lagian kalo tidur sinikan gak ada kamar kosong lagi hyunjin anak kasepku." Ucap bi nay
Guemah daritadi anteng aja main hp sambil ngedengerin mereka debat.
"Ya gapapalah bun, nantikan oce bobonya sama hyunjin, ya gak cil." Lanjut hyunjin sambil naik turunin kedua alisnya.
Gue cuma memutar bola mata gue doang.
"Udah deh kamu gausah mengadi-ngadi, udah yuk ce bibi anterin ke kamar kosan kamu. Hyunjin bawain koper kopernya oce."
Sebenernya hyunjin males, cuma karna ini oce jadi hyunjin urungin kemalesannya walaupun males banget, "Ya, cil lo bawa apaan si nih ampe dua koper gede gini? Gua curiga ini isinya dosa dosa lo semua."
"Sembarangan tuh cocot." Omel gue, dan hyunjinnya cuma nyengir.
—————
Trus gak lama sampe juga didepan kamar kosan gue. "mulai sekarang kamu tinggal dikamar ini ya ce." Lanjut bi nay
Bentar bentar..
"Bi..." Panggil gue
"Iya sayangku." Jawab bi nay
"INI KOSANNYA CAMPURAN GITU?!" Ucap gue agak ngegas.
Bi naypun mengangguk dan menjawab, "Iya cinta hehe, betah-betah ya sama mereka, bibi tinggal ya—"
"Tunggu bi, katanya campuran, tapi isinya ko cowok semua? Mana ceweknya?" Tanya gue lagi
"Oh ada ko ceweknya beberapa, cuma emang kebetulan mereka semua lagi pada mudik, jadi untuk sementara kamu cewek disini sendiri. Udah ya bibi tinggal, kamar kamu diatas, kalo kamu ada perlu apa-apa panggil si hyunjin aja, kalo gak ketemu si hyunjin kamu tanya sama seonghwa aja yah." Lanjut bi nay setelah itu diapun pamit pergi.
Wah anjir.
Bibi gue gawaras.
Ocean pov end
———
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Bi Naynay
FanfictionOcean azzahra, adalah satu-satunya perempuan cantik yang terpaksa harus tinggal di kosan khusus laki-laki milik bibi kandungnya tersebut karna telah dibohongi oleh sang bibi, kira-kira kedepannya ocean bakal jatuh cinta sama salah satu penghuni kosa...