tigain

26 6 8
                                    

———oOo———

Ocean pov

Setelah dianter, guepun mutusin buat rebahan dulu dikasur. Sebenernya gue pengen beberes cuma mager jadi gue urungin dulu sebentar buat sekedar rebahan sambil main hp.

Tapi ternyata gue malah ketiduran anjir, dan bangun bangun udah malem aja. Wah kayanya gue udah gak waras sih.

Lagi bengong sambil ngucek ngucek mata sambil ngumpulin nyawa juga, tiba-tiba ada yang ngetuk ngetuk pintu kamar gue. Pas gue buka gue auto melek karna ternyata yang ngetok-ngetok pintu kamar gue itu laki-laki.

Tapi setelah itu gue sadar, guekan ngekos dikosan campuran jadi wajar kalo ada laki-laki. Kemudian gue tanya, "kenapa ya?"

Laki-laki berambut coklat tua inipun menjawab, "oh itu bang seonghwa tadi bilang katanya ada anak kos baru dilantai atas, cewek, trus bang seonghwa nyuruh gua buat manggil lo karna dia ngajak lo buat makan malem bareng bareng sama yang lain."

Gue cuma ber-oh ria dan menjawab, "iya nanti gue turun kebawah, gue mau mandi dul—"

"Gausah mandi, lo begitu aja udah cakep ko." Ucapnya sambil senyum.

Bentar,

Otak gue ngelag..

Anjir ini barusan gue abis dipuji nih, wah sinting. Bisa-bisanya dia muji gue cakep disaat muka gue lagi acak-acakan gini. Eh engga deng, guekan emang cakep muehehe.

Guepun cuma nanggepin ucapannya dengan ketawa garing saja karna gamungkin juga kalo gue tanggepin serius.

Dan si laki laki berambut coklat tua ini menawarkan dirinya, "mau kebawah bareng ga?" Katanya.

"Oh engga ka makasih, lo duluan aja gue mau ke kamar mandi dulu hehe." Ucap gue sok ramah padahal dalem hati menjerit supaya nih mas mas cepet pergi.

"Mau ditungguin ga?" Lanjut si laki-laki berambut coklat tua ini.

Wah gila,

Pantang nyerah ternyata nih mas-mas.

"Gausah ka duluan aja hehe." Jawab gue

Dan diapun mengangguk, "oh okedeh, btw nama gua jongho. Kalo lo?"

"Ah, gue ocean ka."

"Oke ocean salam kenal ya, semoga kita bisa jadi temen baik. Oiya btw jangan panggil gua kaka ya soalnya gua seumuran sama hyunjin ko hehe, yaudah kalo gitu gua kebawah duluan ya, sampai ketemu diruang makan." Ucapnya dengan ramah.

Guepun cuma meng-iyakan doang setelah itu balik masuk kekamar dan konci pintu dulu, antisipasi aja si wkwk. Oiya fyi gua sama hyunjin tuh seumuran, walaupun seumuran, seharusnya si dobleh itu manggil gua teteh, cuma karna diamah kan otaknya agak somplak jadi manggilnya cal cil cal cil bae.

—————

Sesampainya gue dibawah alias diruang makan, suasananya jadi awkward bgt anjrit. Jujurly gue benci banget sama suasana kaya begini, cuma ya gimana ya, guepun kalo negor duluan takut dikiranya sok asik, jadi gue lebih milih buat diem dan nunggu  diajak ngobrol aja.

Gue masih berdiri karna bingung mau duduk dimana, tapi pada akhirnya gue duduk disebelahnya jongho karna dia nyuruh gue duduk disebelahnya.

"Kalian berdua udah saling kenal ya?" Tanya salah satu laki-laki yang berambut setengah hitam dan setengah putih itu.

Gue gangerti sama konsep rambutnya tapi ko keren ya?

"Engga si bang, cuma tadi pas diatas kebetulan kita udah kenalan." Ucap jongho

Si laki laki berambut setengah setengah itupun mengangguk ngerti, lalu dia mulai memperkenalkan dirinya juga. "Kenalin gua hongjoong, dan lo?"

"Ah iya gue ocean."

"Ocean? Namanya bagus banget ya." Lanjutnya

"Ocean tuh temennya ombak dan laut ya?" Tanya seorang laki laki yang kayanya gue inget sama mukanya, ah iya si wibu. Ah gue gatau namanya pokonya iya ini si wibu yang ngomong nih.

Gue cuma ketawa doang karna bingung mau nanggepin apa. Dan satu persatu pada ngenalin dirinya ke gue, dan si wibu itu ternyata namanya mingi dong astaga.

Setelah perkenalan diri dan mengakrabkan diri dengan penghuni kos bi naynay, kita ah gue maksudnya makan malem bareng mereka untuk pertama kalinya.

Ocean pov end

———
Tbc

kalo sekiranya ada alur yang agak gak nyambung harap dimaklumin aja ya, soalnya masa pembuatan ceritanya selalu tengah malem😭🙏🏻.

Kosan Bi NaynayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang