tujuhin

14 6 9
                                    

"Mm, ka yeosang.. ka hongjoong ga dibangunin juga? Ko ga ikut sarapan bareng?"

———oOo———

Ocean pov

"Bang hongjoong? tadi gua kekamar nya ko, tapi gak ada orangnya." Ucap ka yeosang disela sela makannya

Loh? Trus dia kemana? Apa jangan-jangan dia udah lari pagi duluan? Masa sih?

"Hongjoong pergi ke rumah orang tuanya tadi pagi-pagi buta, dia bilang sih ada urusan mendadak gitu. Gak tau deh gapaham gua." Samber ka seonghwa

Jongho pun bertanya, "lo tau dari mana bang? Emang lo udah bangun?"

"Dia nelpon gua, dia bilang dia lagi dijalan menuju stasiun KA, katanya mau balik kerumah ortunya dulu karna ada urusan gitu do— oh sama satu lagi, tadi dia bilang dia minta maap katanya sama ocean karna dia ngingkarin janjinya. Udah itu aja si, tapi btw hongjoong ada janji apa sama lo hari ini?" Tanya ka seonghwa setelah menjelaskan kemana perginya ka hongjoong.

Guepun menjawab, "oh itu, semalem ka hongjoong ngajakin gue buat lari pagi, cuma gajadi. Kan ka hongjoongnya juga pergi hehe." Dan merekapun mengangguk paham.

Setelah selesai makan, kamipun mencuci piring bekas makan masing-masing, setelah itu gue mutusin buat balik kekamar lagi, padahal ka mingi sama si jongho ngajakin main uno, tapi gue nolak karna perut gue gak enak.

Sebenernya tadi pagi pas gue ke toilet belakang itu, gue abis muntah karna, gue tau nih pasti gerd atau penyakit asam lambung gue kambuh, makanya gue mutusin buat kekamar aja.

—————

Belum ada sejam gue ngerebahin diri di kasur, ada yang ngetok pintu kamar gue. Dan mau gak mau gue bukain pintu.

"Turun yuk, lo daripada sendirian dikamar mending kebawah main bareng sama yang lain." Ajaknya dengan senyum berdimple khasnya, iya itu ka san.

Tapi gue menggelengkan kepala gue dan menjawab, "gak dulu deh ka, gue lagi pengen rebahan aja."

Seketika senyumnya ka san hilang dan berubah menjadi raut khawatir karna ka san kayanya sadar sama muka pucetnya gue. "Ocean sakit? Ko mukanya pucet? Perlu gua beliin obat? Apa mau dianterin kedokter aja?" Tanyanya.

Gue cuma senyum tipis dan menjawab, "gue gapapa ko ka, gausah khawatir gitu."

"Beneran gapapa? Mau gua temenin?" Tanyanya lagi.

"Iya beneran gapapa, cuma kurang tidur doang ko ini hehe." Lanjut gue

"Yaudah istira— eh catet dulu nih nomor lo di hp gua biar kalo ada apa-apa lo telpon gua." Ucapnya sambil nyodorin ponselnya ke gue.

Yaudah yakan gue kasih nomor gue, setelah itu ka san nyuruh gue buat istirahat dan telpon dia kalo amit-amit gue kenapa-napa.

Setelah itu guepun kembali merebahkan diri dan tidak lupa untuk minta dibeliin obat sama si dobleh, eh maksudnya hyunjin.

Ya gimana ya, cuma hyunjin sama bibi gue doang soalnya yang tau penyakit gue dan tau harus dikasih obat apa penyakit guenya ini.

Ya gimana ya, cuma hyunjin sama bibi gue doang soalnya yang tau penyakit gue dan tau harus dikasih obat apa penyakit guenya ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gak lama kemudian hyunjinpun dateng kekamar gue dengan kresek obat dari apotik deket kosan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gak lama kemudian hyunjinpun dateng kekamar gue dengan kresek obat dari apotik deket kosan.

TOKTOKTOK!!

"cil? Ini gua." Ucapnya, dan guepun segera membukakan pintu kamar lalu menyuruhnya masuk.

"Nih obatnya, diminum jangan dipajang doang. Udah sakit dari kapan emang?" Tanyanya sambil ngasih kresek obat ke gue.

Gue menjawab, "kan gue bilang dari pagi dobleh." Tapi justru hyunjin malah ngasih tatapan intens.

"Gamungkin lo pagi-pagi kambuh tanpa sebab, gua tau kemaren lo abis pergi sama bang yunhokan? jangan bilang lo pas pergi beli kopi?" Tanyanya lagi tapi kali ini nadanya agak serem.

Gue gapernah bisa boong kalo sama hyunjin makanya respon gue cuma cengengesan doang kalo tebakannya hyunjin selalu bener.

"Nahkan bener, batu banget si lo mah cil. Udah tau gerd lo udah parah, tapi masih aja suka nyolong buat beli kopi!" Omelnya

Guepun menjawab, "ya abis gimana bleh, lo kan tau kalo gue pecinta kopi, sehari ga ngopi tuh rasanya hampa banget idup gue."

"Ada aja alesannya, udah besok-besok jangan beli kopi lagi, ganti kopinya sama susu. Kalo masih batu juga gua aduin ke babeh lo si cil !" Ancemnya.

Gue cuma bisa menghela nafas kekecewaan doang ngedenger si dobleh ngancem begitu, tapi ya demi kebaikan gue juga si. Tapi ko gue sedih :(

"Iyaiya besok besok gue ga ngopi lagi deh." Jawab gue

Dan hyunjinpun berkata, "bener yeh? Kalo lo boong gua aduin ke bunda si cil, biarin aja biar lo dipulangin ke bandung."

"Ah gak asik lo, mainnya aduan." Omel gue

Hyunjinpun menjawab, "bodoamat, udah cepet minum obatnya. Kalo udah gua mau balik kerokum."

Guepun terheran-heran, kaya tumben banget nih bocah buru buru banget pengen pulang. "Jih tumben bener lo mau langsung balik."

Diapun menjawab, "gua ada tugas kuliah yang besok harus dikumpulin anjir, mana banyak banget lagi bremsek. Kalo tuh tugas ga deadline juga balik malem gua dari mari."

Gue hanya memutar malas kedua bola mata gue aja, dan setelah itu gue pun meminum obat yang barusan dikasih sama si dobleh. Kemudian dobleh eh maksudnya hyunjin pun pamit buat balik ke rumahnya.

Dan gak lama hyunjin balik, tiba tiba ada yang chat gue. Dan ternyata,,

Ka seonghwa.

Anjir gue kudu jawab apa nih woi????

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anjir gue kudu jawab apa nih woi????

Masa gue jujur kalo gue punya gerd sih? Kan gamungkinnn.

Nanti yang ada gue malah makin ngerepotin orang lain lagi...

Ocean pov end

———
Tbc

Kosan Bi NaynayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang