DORRR!!!
"KONT—al anjir ka hongjoong, ngagetin aja ah." Omel gue ke orang yang ngagetin itu. Dan iya ternyata ka hongjoong.
Yang ngagetinnya malah ketawa ngakak.
———oOo———
"Lagian makan sih serius banget." ucapnya disela sela ketawa. Karna gue kesel jadi gue diemin aja si ka hongjoongnya.
Tapi kemudian ka hongjoong duduk disebelah gue trus dia noel pipi gue, "ey pundung."
"Bodoamat." Jawab gue dengan muka yang masih bete.
Dan ka hongjoongpun tersenyum gemes, "maaf ya cantik, nanti eh besok gue beliin eskrim se kresek deh, beneran inimah ga boong. Tapi maafi dulu ya?"
Yaudah akhirnya gue pun mengangguk dan memaafkan si ka hongjoong, et-tapi gue maafinnya bukan karna dikasih sogokan eskrim ya! Tapi karna guenya aja yang gamau marahan lama lama.
"Nah gitu dong." Ucap ka hongjoong yang kegemesan trus tiba tiba ngacak ngacak rambut gue.
Gue bingung, ini gue harus ngerespon gimana anj?
Tapi yah bukan gue sih namanya kalo gak sok stay cool n sok kalem, padahalmah hati dah jedag jedug gak karuan.
"Oiya ce, besok minggu kan ya?" Tanya ka hongjoong.
YA MENURUT LO AJA SI ANJ.
guepun mengangguk, "iya, kenapa emangnya?" Tanya balik gue.
"Lo besok ada janji sama orang ga? Kalo gak ada, mau temenin gue lari pagi ga? Tapi kalo gamau juga ya gapapa si hehehe." Ajaknya dengan ketawa khasnya.
Gue mikir sebentar, setelah itu guepun menjawab, "Lari pagi? Mm boleh."
"Beneran mau?" Tanyanya lagi
"Iya ka hongjoong." jawab gue agak kesel dan respon ka hongjoongnya malah ketawa.
"Yaudah besok pagi jam enam eh setengah tujuhan aja deh, gua jemput kekamar lo ya? Awas aja kalo lo belum bangun, gue gedor gedor kamarnya hehe." Ucapnya dan gue cuma memutar kedua bola mata gue dengan malas.
Setelah itu makan guepun selesai dan tak lupa untuk dicuci kembali piringnya karna udah jadi kebiasaan gue hehe, trus setelah itu guepun memutuskan pamit ke ka hongjoong untuk balik kekamar duluan karna ingin ngebokep alias ngebobo cakep yah!
—————
Paginya, sekitar jam enam an gue kebangun dan baru inget kalo guekan ada janji buat lari pagi sama ka hongjoong. Jadi gue buru-buru mandi dan siap-siap karna takut ka hongjong udah nunggu didepan kamar.
Dan selesainya gue siap-siap gue langsung keluar kamar,
Tapi ternyata masih sepi dong.
Gue coba cek jam lagi takutnya gue salah liat jam, tapi bener ko jam tujuh lewat lima belas. Tapi ko gak ada tanda-tanda kehidupan dikosan ini ya? Masa sih para penghuninya beluman pada bangun semua? Terus ini gue bangun pagi sia-sia dong kalo ka hongjoongnya juga belum bangun.
Jujurly agak kesel dan bete sih karna gue udah bangun pagi tapi ternyata orang yang buat janjinya malah belum bangun. Tapi yaudalah daripada gue ngebatin mending gue numpahin kekeselan gue lewat masak aja.
Iya gue emang kalo kesel pasti selalu ngelampiasin ke masak. Ya walaupun gue cuma bisa masak yang basic-basic doang, tapi seenggaknya gue bisa masak hehe.
Karna gue udah terlanjur bangun pagi, jadi gue mutusin buat masak nasi goreng aja. Yah itung-itung gantian lah ya, soalnya selama disini ka seonghwa sama ka wooyoung mulu yang masakin gue jadi kali ini gue mau masakin mereka hehe.
Disela sela gue sibuk mengongseng nasinya, tiba tiba ada yang dateng ke dapur. "Lagi masak apa?" Tanyanya dengan wajah bareface nya.
Pas gue nengok ternyata ka yeosang, tapi ko ganteng banget ya. "Oh ini, cuma masak nasi goreng doang ko ka hehe." Dan ka yeosang nya cuma ber-oh ria saja.
"Mau gue bantu ga?" Tawarnya
Gue bingung, ka yeosang mau bantu apa anjir semuanya udah rapih, telur mata sapinya juga udah gue ceplok sembilan biji eh buah, trus nasi gorengnya juga udah mateng tinggal diplating doang.
Dan guepun menjawab, "Mm, itu ka.. ka yeosang tolong bangunin yang lain aja mau ga? Soalnya gue masaknya udah rapih ko hehe."
Ka yeosangpun mengangguk dan pamit ke gue buat membangunkan para penghuni yang lain.
Ocean pov end
—————
Author pov
Dan tidak lama kemudian, datenglah para penghuni kosan satu persatu ke dapur. Tidak lupa dengan pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan mereka juga.
"Eh tumben kita bangun, sarapannya udah siap? Biasanya setiap kita kemari baru lagi dimasak." Ucap mingi terheran heran dan tidak lupa dengan bareface beserta kacamatanya.
"Ini yang masak siapa deh?" Tanya seonghwa kepara penghuni kosan
Beberapa orang didapur menggelengkan kepalanya, "gak tau bang, gua dateng aja udah ada nih nasi goreng." Lanjut wooyoung
"Itu yang masak semuanya ocean." Ucap yeosang yang baru turun tangga habis bangunin jongho.
Para penghuni kosan yang ada didapur semuanya diem, lalu san pun bertanya. "Lah trus si oceannya kemana?" Tapi jawabannya yeosang cuma ngangkat bahunya keatas tanda dia gak tau.
Gak lama kemudian oceanpun keluar dari toilet belakang deket halaman, "nah itu dia bocahnya." Ucap san sambil menunjuk ke arah ocean.
"Eh kenapa?" Tanya ocean dengan muka bingungnya.
"Ocean tuh suka banget ilang tiba-tiba ya, abis dari mana emangnya? Btw ini lo semua yang masak sama nyiapinnya?" Tanya seonghwa ke ocean.
Ocean mengangguk dan menjawab, "itu tadi gue abis dari toilet hehe, dan iya itu gue yang masak ka." Dan seonghwa pun ber-oh ria dan mengangguk.
Setelah itu ocean dan para bujang penghuni kosanpun sarapan bersama, dan disela sela sarapan pagi bersama, ocean ngerasa kaya ada seseorang yang kurang.
Dan ocean pun bertanya, "Mm, ka yeosang.. ka hongjoong ga dibangunin juga? Ko ga ikut sarapan bareng?"
Author pov end
———
Tbcmsih tahap percobaan ya, kalo sepi peminat ak unpub..
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Bi Naynay
FanfictionOcean azzahra, adalah satu-satunya perempuan cantik yang terpaksa harus tinggal di kosan khusus laki-laki milik bibi kandungnya tersebut karna telah dibohongi oleh sang bibi, kira-kira kedepannya ocean bakal jatuh cinta sama salah satu penghuni kosa...