———oOo———
Author pov
Paginya eh enggak maksudnya siangnya, ocean baru aja bangun dari tidurnya karna dari semalem dia gak bisa tidur akibat mengkonsumsi kopi sebelum tidur.
Dan karna jarum jam sudah menunjukan pukul dua belas lewat alias setengah satu, ocean memutuskan untuk mandi lalu pergi kebawah.
Sesampenya dibawah, ternyata cuma ada wooyoung yang lagi masak mie instan doang didapur sama yeosang yang lagi molor di ruang tamu sambil megangin stik ps.
Ocean memutuskan untuk kedapur, "Ka.." panggilnya
Wooyoungpun menengok, "eh ce, baru bangun?" Tanyanya dan diangguki oleh ocean.
Lalu wooyoung bertanya kembali, "Kenapa? laper? Mau sekalian gua masakin mie instan juga?"
Ocean menggelengkan kepalanya dan menjawab, "gak dulu ka young, oce lagi puasa makan mie instan dulu hehe." Denger jawaban ocean, wooyoungpun tertawa dan menganggukkan kepala.
"Oiya ka, ngomong-ngomong yang lain pada kemana ya? Ko tumben banget sih hari minggu sepi gini?" tanya ocean kebingungan karna gak biasanya lantai bawah sepi di hari minggu.
Wooyoung menjawab, "oh, tadi belum lama sani pamit kerumah kakanya dulu katanya anabulnya mau lahiran. Trus yunho sama mingi juga pergi, tapi gak tau dah pergi kemana tuh tiang dua.."
ocean menganggukan kepalanya dan bertanya kembali, "Trus kalo ka hong, ka hwa sama si jongho pada kemana ka?"
"Jongho lagi ngerjain tugas kuliahnya, katanya sih di rumah temennya. Trus bang seonghwa kondangan ke temen sekolahnya sekalian reunian. Nah kalo bang hongjoong mah ada ko dikamarnya." Lanjut wooyoung sambil mengaduk-aduk mie instannya.
"Ka hongjoong tumben gak ke bawah ka?"
Wooyoung hanya menjawab, "gak tau ce, hari ini bang hongjoong lagi aneh. Tadi pagi-pagi juga sekitar jam setengah enaman dia ngechat bang seonghwa katanya gak usah bangunin dia buat sarapan bareng, dia bilang sih katanya udah kenyang, tapi gak tau dah beneran udah kenyang apa cuma alibi aja. Lo coba kekamarnya gih ce sekalian bawain makan."
ocean diam sesaat, tapi karna firasat dia juga mengatakan kalo hongjoong kayanya memang belum makan apa apa sih, karma soalnyakan semalem aja ocean liat sendiri kalo hongjoong sampe kosan cuma bawa diri doang.
Ya karna ocean takut hongjoong sakit, jadi ocean mengiyakan suruhannya wooyoung dan berinisiatif untuk memasakan makanan buat hongjoong.
Walaupun cuma masak nasi goreng dengan telur mata dajal eh sapi doang maksudnya, tapi yang penting perutnya hongjoong keisi sama nasi.
Tapi sebelum memulai masak, ocean sempet manggil wooyoung. "Ka uyong.."
"Kenape lagi ce?" Ucapnya dan dengan cengiran khas oceanpun menjawab, "oce pinjem dapurnya lagi ya? Hehe."
Wooyoung ketawa gemes sambil ngacak ngacak rambutnya ocean dan menjawab, "lo tuh kenapa sih ce? Pake aja atuh, dapur inikan milik bersama, ngapain juga lo pake izin ke gua segala."
"Yakan ka uyong pengguna lama dapur ini, ocekan sebagai pengguna baru hanya berinisiatif untuk izin hehe." Seru ocean
Wooyoungnya hanya tersenyum dan menjawab, "yaudah gua tinggal dulu ya? Kesian noh si yosang kelaperan ampe molor haha."
"Loh jadi ternyata ka ocang tidur karna kelaperan? Oce kira emang udah tidur dari tadi."
Dan wooyoung ketawa, "enggak ko, tadi sebenernya gua lagi mabar ps sama dia dan yang kalah harus buat makanan buat yang menang, trus gua kalah nah pas gua lagi masak airnya, ternyata gasnya habis, jadi mau gak mau gua ke ibu kos dulu buat minta dan masang gas baru. Mungkin agak lama kali ya makanya ampe tuh bocah molor hahahaha."
Ocean cuma ketawa kecil, "yaudah ka sana gih kesian noh ka ocang hehe." Wooyoung mengangguk dan setelah itu dia pamit pergi keruang tamu.
Dan kemudian oceanpun mulai membuat nasi goreng spesial dengan telur mata dajal eh sapi maksudnya yang lezat dan bergizi khusus buat ka hongjoong.
Author pov end
———
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Bi Naynay
FanfictionOcean azzahra, adalah satu-satunya perempuan cantik yang terpaksa harus tinggal di kosan khusus laki-laki milik bibi kandungnya tersebut karna telah dibohongi oleh sang bibi, kira-kira kedepannya ocean bakal jatuh cinta sama salah satu penghuni kosa...