———oOo———
Ocean pov
Karna gue khawatir ka hongjoong masih mikirin soal keluarganya sampe gak keluar kamar gini, jadi gue sebagai anak cantiq nan baiq hati ini berinisiatif untuk kekamar singgahsana nya sambil ngebawain sepiring nasi goreng dengan telur mata dajal yang indah dan montoq ini. Persis seperti yang bikin, ihiy.
Sesampenya gue didepan pintu kamarnya ka hongjoong, guepun mengetuk ngetuk pelan pintu kamarnya dan memang lumayan lama sih, tapi kemudian yang punya kamarpun membukakan pintunya dengan kondisi mata yang bengep kaya abis berantem sama musuh terakhirnya porenjer.
"Kenapa?" Tanyanya sambil mengacak ngacak rambutnya yang bejebrik alias berdiri.
Guepun menjawab dengan senyum sok imoetz, "kak, makan yuk? Ka hongjoong tadi pagi gak sarapan kan? Nih udah oce buatin nasi goreng spesial, makan ya?"
Tapi ka hongjoongnya cuma diem doang sambil ngeliatin nampan yang berisi nasi goreng lengkap dengan telur mata dajal dan air bening alias air putih yang lagi gue bawa ini.
"Ka? Jangan bengong, nanti kesambet belalang sawah." Ucap gue asal tapi sukses bikin hongjoong jadi senyum.
"Sini masuk.." Ajaknya tapi gue diem sebentar karna gue pikir oh mungkin maksudnya dia nyuruh gue masuk buat naro nampan yang isinya nasi goreng ini kali ya trus keluar..
Tapi ternyata, "Sekalian temenin gua makan." Lanjutnya
Karna sebenernya pengen nolak karna takut penghuni kosan yang lain salah paham, tapi karna ak ceweq baiq, imoetz nan gak enakan gini bisa apa selain meng-iyakan? Jadi yaudahlah akhirnya gue temenin aja dulu nih kakang bujank makan.
Tapi udah sepuluh menitan gue liat-liat nih manusia ko cuma ngeliatin nasi gorengnya doang kaga di santap santap juga. Sampe gue mikir apa tampilannya kurang meyakinkan dia kali ya? Apa jangan-jangan dia mikirnya nih nasi goreng, gue campur pake sianida juga lagi?
Akhirnya gue tanya, "Ka, ko nasi gorengnya cuma diliatin? Makan ka, tenang aja gak gua campurin sianida ko dinasinya."
Ka hongjoong terkekeh dan menjawab, "gak bukan itu ko, mhmm ini... gua cuma lagi mikir cara makan pake sendok tuh kaya gimana ya? Gatau kenapa tiba-tiba gua jadi mendadak amnesia gini hehehehe." Sambil ketawa ngeselin.
Halah bujank.
"Iya paham, karna gue baik hati dan tidak sombong, jadi sini gue suapin deh." Ucap gue dan hanya dibales dengan ketawa khasnya ka hongjoong.
Pas gue lagi nyuapin ka hongjoong, suasana di kamar ka hongjoong mendadak jadi canggung dan sepi gitu kan karna ka hongjoongnya juga lagi sibuk sama laptopnya dan gue juga bingung mau ngomong apa, jadi sepanjang gue nyuapin bayi bagong eh enggak maksudnya mas aa eh ka hongjoong maksudnya, cuma di isi dengan suara sendok yang benturan sama piring doang.
Ocean pov end
—————
Author pov
Selesai nyuapin bayi gede, ocean berniat pamit buat naro piring dkk ke dapur, tapi hongjoong malah nahan dia dan pada akhirnya ocean cuma bisa nurut. lagi.
"Naro piringnya nanti aja ya ce, disini dulu temenin gue." Ucap hongjoong
Karna ocean pikir hongjoong emang lagi butuh temen curhat, jadi ocean tanya. "Ka hongjoong lagi butuh temen buat berkeluh kesah ya? Sok atuh oce temenin."
Hongjoongpun menjawab, "kalo gua jawab butuhnya temen sehidup semati, lo tetep bakal jawab begitu juga ga ce?" Dan pertanyaan itu sukses bikin ocean ngelag.
"A-ah gimana-gimana ka?" Tanya ocean ulang tapi hongjoongnya cuma ketawa.
Iya ketawa.
Ketawa gemes maksudnya.
"Enggak ko, i'm just kidding hehe. Oiya sebelumnya, gua mau minta maaf karna semalem gua tiba-tiba meluk lo gitu aja. Pasti lo kaget banget ya ce? Maaf ya.." Ucap hongjoong
Ocean mengangguk dan menjawab, "it's okay ka, oce paham ko sama keadaan kakak sekarang, dan oce juga gak masalah kalo memang selama ka hongjoong meluk oce, perasaan ka hongjoong jadi sedikit lebih tenang."
Hongjoong menganggukkan kepalanya dan tanpa sadar ia tersenyum sambil mengacak-ngacak rambutnya ocean dengan gemas.
"Kecil-kecil dewasa banget sih pemikirannya, jadi pacar ka hong aja yuk, mau gak?" Ucap hongjoong dengan senyuman manis khasnya.
Lagi-lagi ocean ngelag dan menjawab, "hah?" Layaknya tukang kelomang yang sedang berusaha mengeluarkan kelomang.
———
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Bi Naynay
FanfictionOcean azzahra, adalah satu-satunya perempuan cantik yang terpaksa harus tinggal di kosan khusus laki-laki milik bibi kandungnya tersebut karna telah dibohongi oleh sang bibi, kira-kira kedepannya ocean bakal jatuh cinta sama salah satu penghuni kosa...