Setiap taun ajaran baru, ekstra kurikuler akan merekrut anggota baru. Begitupun aku tengah disibukkan menyiapkan formulir pendaftaran rohis.
OSIS dan rohis tengah mengadakan kerjasama untuk keberlangsungan diklat atau pengukuhan untuk anggota baru. Rohis terlebih dahulu dan OSIS terakhir.
Anggota rohis memang sering diminta untuk menjadi panitia diklat dadakan, dikarenakan kegiatan diklat menginap di sekolah jadi diperlukan beberapa orang untuk menghindari kejadian seperti kesurupan di sekolah.
Ini tidak mengada ngada. Aku sudah membuktikannya langsung.
Memang tidak selalu ada kejadian tetapi apa salahnya mencegah.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Teman...
Berbicara soal teman aku tidak mempunyai banyak teman dekat. Teman yang hanya sekedar tau saja itu banyak tapi teman yang begitu dekat mungkin hanya Reyhan dan anak anak Bumantara band.
Reyhan dan aku satu SMP dan sekarang satu SMA pula bedanya kita tidak pernah satu kelas. Bumantara band itu hanya band yang dibentuk secara kebetulan di ekskul musik berisikan 4 orang lelaki yang sama sama menyukai langit dan segala isinya.
Diketuai oleh Januar (Ajun) sang vokalis, Reyhan gitaris, Jayandra (Ajay) basis dan terakhir aku drummer.
Kita dekat satu sama lain hanya saja aku lebih dekat dengan Rey. Dia sudah tau bagaimana kehidupanku dan tau betul sifatku yang selalu suka menyendiri. Tapi tenang mereka semua teman baikku dan akan selalu seperti itu. Ketika kumpul pasti rumah Ajay yang jadi tujuan karena disana ada fasilitas lengkap.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•" Awan mane jaga formulir nya tapi anu bagian akhwat bae? Eta soalna eweuh nu barisa dispen euy tenang weh ke dibaturan si Rey nya atau erek gantian wae jaga anu Ikhwan? "
(Awan kamu jaga formulir yah tapi yang bagian perempuan boleh? Itu soalnya gak ada yang bisa dispen tapi tenang aja kamu di temenin Rey atau mau gantian aja jaga yang bagian laki laki ?)Sebenarnya tidak masalah hanya sedikit kurang nyaman saja tapi tidak enak juga harus menolak.
"Muhun teu nanaon ke awan jaga jeung Rey di bagian formulir akhwat"
(Iya gapapa nanti awan jaga sama rey dibagian formulir perempuan)" Nuhun atuh nya ke langsung weh kaluhur, formulir geus siap Kabeh tinggal nungguan anu anu erek daftar hungkul"
(Makasih ya nanti langsung aja ke atas, formulir udah siap semua nanti tinggal tunggu orang yang mau daftar aja)Pengambilan formulir rohis di sekre atau lebih tepatnya lantai 2 masjid. Untuk laki laki dan perempuan dibedakan. Formulir laki laki bisa diambil langsung kedalam sekre dan untuk perempuan hanya sampai di depan sekre saja. Biasanya yang jaga untuk bagian perempuan pun harus perempuan tapi apa daya tidak ada yg bisa dispen satupun mau tidak mau aku dan Rey yang menggantikan.
Plakkk
Punggungku...
" Ngalamun wae mane kunaon " kebiasaan. Reyhan selalu datang mengagetkan entah itu menggebrak meja, memukul kepala, punggung atau tiba berteriak.
(Ngelamun aja kamu kenapa)
KAMU SEDANG MEMBACA
SWASTAMITA
Teen FictionSeumpama langit dan senja Kamu ibarat sang senja Dan aku adalah langitnya Kamu mungkin bisa datang dan pergi kapan saja Dan aku akan seperti langit yang menyambut bahkan menunggu kehadiranmu Start : 31 Agustus 2022 End : 20 September 2022