PROLOG

1K 57 0
                                    

"Melodi" sebuah nada nada yang tersusun secara teratur sehingga menghasilkan sebuah lantunan lagu indah bagi pendengarnya. Begitulah arti melodi secara harfiah, lain di cerita ini Melody adalah sebuah nama bagi seseorang perempuan yang sangat pandai dalam bermain alat musik terlebih bermain piano. Tak dipungkiri arti nama yang diberikan oleh orangtuanya tak lepas dari unsur musik. Melody Alsaira Mahadewi nama seorang pianis itu.

Tanpa disangka jentik jemari Melody saat memainkan pianonya dapat membuat banyak orang terkagum dan setiap mendengarkan lantunan nada yang tercipta menbuat tenang hati para pendengarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tanpa disangka jentik jemari Melody saat memainkan pianonya dapat membuat banyak orang terkagum dan setiap mendengarkan lantunan nada yang tercipta menbuat tenang hati para pendengarnya.

Ketertarikan Melodi tentang musik sejak kecil. Saat orangtuanya mengajaknya menonton sebuah pertunjukan musik. Minat Melody terhadap musik berkembang semenjak Melody mengikuti les piano. Melody sangat antusias dan rajin belajar menguasai teknik demi teknik cara bermain piano secara professional. Hingga saat ini nama Melody Mahadewi terkenal sebagai pianis handal di usia yang masih terbilang muda.

Belum puas dengan apa yang sekarang sudah dicapainya, Melody masih mempunyai mimpi besar untuk bisa bergabung dengan salah satu grup orchestra terbaik di dunia yaitu Vienna Philharmonic.

Namun, semenjak sang Ayah meninggal mimpi besar Melody seakan pupus begitu saja. Semangatnya hilang ketika orang yang selama ini mendampinginya pergi ke tempat yang tak bisa ia gapai. Melody kini hanya bersama Ibu dan Kakaknya tanpa ada sosok penopang dalam kehidupan mereka.

Ternyata kepergian Ayahnya tidak menjadikan Melody seterpuruk itu. Melody masih tetap bermain piano sambil mengikuti kegiatan yang sekiranya dapat menghasilkan pemasukan bagi keluarganya. Demi menopang perekonomian keluarganya semenajak ayahnya pergi.

Tuhan ternyata mengubah kehidupan untuk Melody. Melody yang sudah lekat dengan pianonya dan segala hal tentang musik menjadi sangat membenci hal yang paling ia berharga dalam hidupnya. Melody bahkan memiliki trauma mendengar bunyi piano yang dulu menjadi hal yang paling ia sukai. Traumanya ini akibat dari suatu peristiwa yang juga membuat kehidupan Melodi menjadi berubah 180 derajat.

Melody sekarang tak akan bermimpi lagi menjadi seorang pianis yang lantunan nada yang ia ciptakan dikenal oleh seluruh penjuru dunia. Melody hanya ingin dia bisa menerima diri nya sendiri dan menghilangkan segala traumanya. Kini Melody hanya ingin sembuh dari luka batinnya sendiri dan mencoba menerima seseorang di hidupnya. Melody hanya ingin hidup normal seperti dulu sebelum luka merenggut dirinya.

**

Di lahirkan di keluarga harmonis dan berkecukupan tentunya menjadi impian semua orang. Apalagi silsilah keluarga yang sudah terkenal seantero negeri dengan segala apa yang dimiliki. Di pandang dari keluarga yang berada membuat seorang Naditara Linggar Brataditya beruntung menjadi salahsatu cucu dari Brataditya.

"Nadi" anak dari pengusaha terkenal yang mempunyai segala bisnis baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Lahir dari Ayah yang mewarisi silsilah keluarga terpandang dan Ibu yang masih ada keturunan dengan golongan darah biru membuat Nadi merasa tak akan pernah kesulitan dalam hidupnya. Terlebih dia juga memiliki dua kakak yang juga sangat menyanyanginya.

Nadi kecil sudah terbiasa untuk menghadiri acara acara formal dan bertemu dengan kolega penting bahkan sampai pejabat negeri terkenal. Di keluarganya Ayah dan Ibu nya selalu mengajarkan Nadi dan kedua kakaknya cara sopan santun dan rasa tanggungjawab yang tinggi.

Keharmonisan keluarga Brataditya seringkali muncul di platform berita maupun majalah sebagai salah satu keluarga panutan yang diinginkan oleh semua orang. Wajah Ayah dan Ibu Nadi yang seringkali menghiasi cover majalah bisnis atau majalah entertaiment. Membuat Nadi sudah terbiasa atas kepopuleran kedua orangtuanya.

Ternyata prasangka Nadi salah, kehidupannya sekarang berubah. Keluarganya tak seperti dulu lagi, walau di mata orang luar masih sama. Tapi, hanya keluarga Brataditya yang tau bagaimana kacaunya keluarga ini. Hal ini terjadi semenjak sang Ibu mengalami depresi berat akibat peristiwa yang terjadi pada Kakak perempuan Nadi. Peristiwa yang membuat Nadi disalahkan oleh seluruh keluarganya. Bahkan Ayah dan Kakak laki lakinya pun ikut membenci Nadi.

Nadi kini hanya bisa menerima segala perlakuan yang diberikan Ayahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nadi kini hanya bisa menerima segala perlakuan yang diberikan Ayahnya. Di sisi lain, Nadi juga harus menjaga Ibu nya yang memiliki gangguan mental yang cukup parah. Nadi harus melindungi Ibu nya dari segala kebencian, cacian bahkan bahaya yang bisa merenggut nyawa Ibunya kapan saja. Saat ini Nadi hanya mampu menutupi segala keluh kesahnya pada dirinya sendiri. Menutupi segala kekacauan keluarga yang dulunya harmonis dimata orang supaya masih dipandang sama seperti dulu agar citra keluarganya tetap terjaga. Nadi bahkan sudah mati rasa dengan segala apa yang ia rasakan saat ini.

**

Melody Alsaira Mahadewi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Melody Alsaira Mahadewi

Naditara Linggar Brataditya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Naditara Linggar Brataditya

**

Hai bertemu lagi dengan cerita baru. Kali ini aku mau buat cerita dari visualisasi Kim Minju- Na Jaemin. Face claim cerita ini memang dari mereka berdua, tapi kalau kalian gak suka sama fc nya bisa dibayangin sendiri ya kalo memang pengen menikmati bacaan cerita dari aku hehe. Tapi di cerita ini juga masih ada 00linedream lainya + pawang. Jadi kalo penasaran sama cerita Haechan,Jeno dan Renjun sama pawang mereka di universe ini. Tungguin terus ya..

Project ini mungkin gak kayak project pertama yang bisa sering up. Soalnya "real life" udah mulai berjalan seperti biasanya hehe. Tapi aku usahain tetap up walaupun mungkin akan lebih lama sedikit dan lebih sabar buat nunggu ya..
Terimakasih💓
See you..

Source all pict from pinterest

Melody untuk Nadi [Jaeminju Fanfic]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang