Selamat membaca semua______________________________________
Tak terasa sudah satu minggu aku menjadi mahasiswi di universitas impianku setelah beberapa hari kebelakang aku mengikuti orientasi siswa yang yang di mentor oleh kakak senior di kampusku.
Aku mengambil jurusan s1 management business sejujurnya aku ingin mengambil jurusan sastra karena aku sangat jatuh cinta dengan menulis dan membuat puisi tapi papah ingin aku bisa meneruskan dan mengelola usahanya.
Intinya aku harus mengalah demi membahagiakan orang tuaku toh mereka sudah banyak berkorban selama ini dan terlapau sabar menghadapi sikap dan sifat burukku.
kini giliran aku membuat mereka bahagia lagian aku ingin berubah jadi lebih baik aku tak ingin hidup begini terus dan tinggal di neraka milik daniel ihhh serem bisa gila kalau lama lama berada di sini.
Tapi sekarang aku sudah janji takan memaksakan diri untuk kabur atau apa lah aku akan benar benar berubah agar proses kepergianku dari sini lebih cepat.
Hari ini hanya beberapa mata kuliah yang di pelajari jadi aku pulang lebih cepat.
Aku menunggu daniel di depan gedung kampus karena dia sudah janji jika aku kuliah dia yang akan mengantar jemputku tapi sudah setengah jam menunggu daniel tak kunjung menjemputku.
Aku menelpon daniel tapi dia tak mengangkatnya tapi gak apa apalah lagian memaksanya untuk menjemputku sama saja membangunkan iblis yang tertidur bisa bisa aku di jadikan santapan untuk buaya besarnya arghhh aku tak mau mati sia sia dan masuk neraka karena kebodohan ku.
Tak lama avrillio datang menjemput bintang mungkin daniel yang menyuruhnya.
"nona bintang?".ucap avrillio yang segera keluar dari pintu depan mobil yang di kendarainya
"Allio,,,,mengapa kau yang menjemputku?!".
"Tuan daniel ada urusan dulu nona makannya menyuruh saya menjemput nona".jelas avrillio
"Hah,,,,baiklah alangkah bagusnya begitu".
"Ayo allio lets go".titah bintang setelah masuk ke dalam mobil"Baik nona".
Mobil pun melaju meninggalkan kampus bintang .
Di dalam mobil bintang hanya memainkan game dalam ponselnya dan sesekali mengajak ngobrol allio.
****
"Daniel.....".pekik crystal senang saat melihat pria tampannya tersenyum menyambut kedatangan dia
"Capek ya,,,ayo masuk dulu".ajak daniel
Daniel menyuruh pelayan untuk menyiapkan minuman untuk crystal.
Pria tampan itu mengajak crystal ke ruang santai pribadinya untuk istirahat.
Pria yang tampak berwibawa mengenakan kemeja itu duduk di kursi sofa sembari merenggangkan dasi yang sedari tadi cukup membuat engap lehernya.
Crystal datang mendekat ke arah daniel dan pria itu dengan senang hati menerima wanita terkasihnya,walau kali ini tampak ada hal yang berbeda.
"Aku sangat merindukanmu daniel".ucap wanita dengan dress bodycone selutut yang berada dalam pangkuan daniel
"Oh ya?!".
"Yes sayang...mana mungkin aku jauh jauh dari new york datang ke sini".
"Hahah kau memang selalu membuatku senang crystal".ucap lembut daniel dan mencubit hidung bangir crystal
"Jangan pernah membohongiku ya,,,kau tahu kan sayang konsekuensinya".ucap daniel tiba tiba
"Janji sayang,,,aku tak ada menyembunyikan apapun".ucap crystal sedikit tak tenang kala mendengar ucapan daniel namun dia berusaha biasa saja
KAMU SEDANG MEMBACA
Cousin [21+]
Romance"Aku bilang gak usah makan ya gak usah".emosi Daniel sambil membuang makanan dari piring bintang gadis yang tadinya bringas dan urakan itu hanya menangis di perlakukan seperti itu tanpa bisa melawan. pria tampan penuh wibawa itu adalah seorang pengu...