Sebelum membaca jangan lupa
Vote dan comment
Happy reading
.
.
.
.(Scene 'kau aku kita' chapter 5)
Di malam minggu ini Marsha berniat untuk mengajak seseorang jalan - jalan.
"Ok! udah kece, Udah wangi juga, sekarang kita berangkat!"
Ucap Marsha yg sedang memerhatikan penampilan nya yg hanya memakai Hoodie hijau dan celana berwarna hitam.Saat Marsha turun tiba - tiba ada yg memanggil nya.
"Sha!" Panggil seorang wanita
"Eh? Iya mom, kenapa?" Tanya Marsha pada mommy nya.
"Kamu mau kemana sayang?"
"Aku mau keluar bareng calon mantu mama."
"Hah! Beneran?! Emang kamu punya pacar?"
"Dih! Cakep gini dibilang belom punya pacar."
"Eh emang belom sih." Batin Marsha.
"Ya udah sana, tapi jangan di apa - apain!"
"Iya mom."
"Bawa jumpa mommy nanti ya."
"Iya, tapi tunggu dulu ya mom, tunggu kita jadian dulu."
"Lah belom jadian? Yeuh! Ngaku - ngaku kamu!"
"Eh! Sembarangan bilang aku ngaku - ngaku! Liat aja nanti! Aku bawa dia jumpa mommy, dahlah bye!"
Marsha pun keluar dari rumahnya menuju rumah calon pacarnya.
Skip >>>
Setibanya Marsha di rumah calon pacarnya, Marsha langsung memencet bel rumah, tak lama setelah memencet bel, pintu rumah terbuka dan terlihat lah seorang gadis cantik yg hanya mengenakan baju putih lengan panjang dan hotpants.
"Eh? Marsha? Kamu ngapain kesini?" Tanya nya.
"A-aku kesini mau ajak kak Mira jalan, kak Mira mau gak?" Ajak Marsha.
Nama gadis itu adalah Amirah Fatin, orang yg sangat disukai oleh Marsha.
"Aduh! Maaf ya Sha, aku harus jaga rumah, mama aku lagi pergi sama kakak - kakak aku." Balas Mira.
"Ohh, tapi kenapa kak Mira gak ikut aja?"
"Mereka pergi seminggu, aku kan harus sekolah, jadi mana mungkin aku ikut juga."
"Ohh gitu ya."
Drrt drrt drtt
Hp Marsha berbunyi menandakan ada seseorang yg menelfon nya.
"Maaf kak, aku angkat telponnya dulu ya." Ucap Marsha.
"Iya." Balas Mira.
~'''~ (dalam panggilan telpon)
"Halo."
"Halo Sha!"
"Ya, Napa Del?"
Mira yg mendengar nama temannya itu langsung menatap Marsha Karna ia yakin pasti Adel mengajaknya untuk balap Karna Adel suka balapan.
"Ada yg nantang Lo balap Sha!"
Marsha melirik Mira yg tengah menatapnya dgn tatapan yg sulit di artikan, lalu ia juga teringat soal Mira yg gak suka orang yg suka balap, walupun mira anggota JMT tapi dia berbeda dari yang lainnya.
"WOI!!!"
"E-eh i-iya! T-tapi tumben gue? Biasanya Lo."
"CK! Bacot! Terima aja apa susahnya sih?! Lumayan Sha 100 juta!"