Sebelum membaca silahkan
Klik tanda 🌟 terlebih dahulu,
Happy reading
.
.
.
.
.Di pagi hari Senin ini sekolah berjalan seperti biasa, namun berbeda dikelas Dey, di kelas Dey kini sedang jamkos jadi suasana kelas sangat ribut bahkan beberapa guru dari kelas sebelah masuk Karna keributan mereka membuat anak-anak tidak fokus pada pelajaran nya.
Tiba-tiba kelas Dey didatangi oleh seorang guru membuat para siswa/I langsung duduk di kursi masing-masing.
"Ribut ya kalian! Mentang-mentang gurunya sakit!" Ucap guru tersebut.
"Jadi kedatangan ibuk ke kelas kalian adalah, untuk memperkenalkan murid baru kepada kalian semua." Ucap guru tersebut membuat kelas heboh.
"Siapa buk murid barunya?" Tanya seorang siswi.
"Cewek apa cowok buk?" Tanya seorang siswi lagi.
"Sudah semuanya diam!" Ucap guru tersebut membuat kelas kembali diam.
"Gita silahkan masuk." Suruh ibuk itu kepada murid di luar kelas.
Saat Murid itu masuk satu kelas heboh sedangkan Murid baru hanya masuk dgn wajah datarnya
"Jadi, sakarang kamu perkenalkan diri kamu ke teman-teman kamu." Suruh guru pada murid tadi
"Hai, gue Gita, selebihnya kalian cari tau sendiri." Ucap Gita dingin.
"Oh my God! Suaranya!"
"Kamu manis banget Gita."
"Gita kamu cantik!"
"Gita kamu mau gak jadi pacar aku?!"
"Gita kamu cantik tapi dingin!"
"Gita kamu bisa duduk disebelah Dey dan juga Cindy, kalian berdua angkat tangannya." Ucap guru.
Sedangkan Gita langsung berjalan menghampiri meja yg diduduki oleh Dey
"Oke semuanya! Karna guru kalian sedang sakit sekarang saya yg akan mengajar kalian semua.
Sekarang pelajaran apa?" Tanya guru."Olahraga buk." Balas semua murid.
"Ok! Kita belajarnya Diluar ya!"
Skip >>>>
KRINGGGGG!!!!!
Bel pulang sekolah berbunyi semuanya berhamburan keluar dari sekolah kecuali yg memiliki jadwal piket kelas seperti Dey, Eli, dan Cindy.
Seluruh bangku sudah diangkat oleh lelaki yang piket, lalu mereka bertiga langsung menyapu seluruh kelas dgn bersih, disana ada Gita yg memerhatikan ketiganya.
"Heh Gita! Lo daripada tegak disitu aja lebih baik Lo bantu hapus papan tulis!" Ucap Eli.
"Gue gak piket hari Senin." Balas Gita.
"Ya terus Lo ngapain disitu Bambang?!" Ucap Eli.
"Kelas besar yg piket cuman 3 orang, gak adil nih ibuknya." Ucap Cindy.
"Iya ya, hari lain semuanya terbagi jadi lima orang lah kita kok cuman tidak doang!" Sahut Dey
"Kalian pas lima orang, 2 cowok 3 cewek." Ucap Gita.
"Bukan kek gitu! 5 orang maksud kami tuh 5 cewek 5 cowok." Balas Eli.
Gita berjalan melihat jadwal piket kls yg terpajang di dinding kelas.
"Hari Jumat cuman 7 orang tuh." Ucap Gita
"Huh~ serah Lo deh git." Ucap Eli capek
"Lo ngapain disini?" Tanya Dey