cast karakter

340 105 37
                                    

Jangan lupa vote dan komen ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jangan lupa vote dan komen ya.

Namtan Aulia, seorang perempuan yang lebih dikenal dengan nama Namtan, adalah ketua geng motor Tiger Fang. Dia adalah seorang gadis yang brutal, berandal, dan seenaknya terhadap orang-orang yang sering mengganggunya.

Walaupun brutal, berandal, dan seenaknya, Namtan termasuk siswi yang pintar di kelasnya. Jangan lupakan bahwa Ritdha High School adalah milik keluarganya (tetapi tidak ada yang tahu kecuali orang terdekatnya).

Yaya Arassya, biasa dikenal dengan Yaya, adalah adik angkat Namtan. Dia satu tahun lebih muda dari Namtan. Yaya adalah seorang gadis yang lugu, yang membuat orang tua Namtan senang berada di dekatnya. Dia diangkat oleh orang tua Namtan saat kelas IX SMP.

Nanon Dirgantara adalah seorang cowok dingin dengan berbagai prestasi. Dia adalah sahabat dekat Namtan sejak kelas 3 SD. Dari SD sampai SMA, mereka satu sekolah. Nanon adalah ketua geng Black Wolf (di sini, geng Nanon dan geng Namtan bersahabat, tetapi inti geng dan anggota geng mereka berbeda sekolah dengan Namtan dan Nanon).

Meskipun dia ketua geng Black Wolf, hal itu tidak mengurangi kepintarannya sedikit pun. Nanon juga merupakan ketua tim basket di sekolahnya. Nanon hanya akrab dengan teman dekat dan inti geng saja; selebihnya, dia adalah laki-laki dingin, misterius, dan sulit ditebak.

Meenara Putri Aylen, atau Meen, dikenal dengan segudang informasinya. Entah dari mana dia mendapatkan semua informasi tentang sekolah maupun luar sekolah, Meen selalu mengetahui gosip-gosip panas baik di dalam maupun di luar sekolah. Di antara teman-temannya, Meen lah yang berasal dari keluarga sederhana. Namun, Namtan dan gengnya serta Nanon dan gengnya tidak pernah memandang rendah terhadap Meen.

Jay Putra Gun Pranata, atau yang kerap dipanggil Gun, adalah seorang laki-laki dingin berwajah tampan dan sulit ditebak. Dia adalah laki-laki yang brutal, berandal, dan beringas. Gun, dengan mata elangnya, membuat siapa pun tidak berani menatapnya. Gun adalah anggota paskibra dan ketua geng Mortal Enemy.
----------

Segitu dulu untuk cast karakternya, seiring bertambanya bab nanti bakalan ada penambahan tokoh yang lain di ceritakan di bab berikutnya. Ini untuk cast karakter inti saja.

Maaf kalau ada typo dan maaf kalau ada cerita yang kurang nyambung nantinya. HAPPY READING YA.🙏🏻

This Is My FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang