♡ATTENTION♡
Pairing : Juyeon & Hyunjae
Genre : Romance, Drama, School
Part : 02
"Hah?!! Ng-ng-ngapain kamu disini?!!" jerit Hyunjae.
Juyeon hanya menatap sekilas pada Hyunjae dan tidak menghiraukannya.
"Salam Kenal. Saya Lee Juyeon, putra dari Lee Gwangju. Mulai hari ini saya akan tinggal disini, Ibu"
"Idih! Dia kan Ibuku!!" seru Hyunjae tidak terima.
"Aduh, Juyeon. Kamu tidak kaku begitu, kita kan sudah jadi keluarga"
"Baik, Ibu"
"Semoga kamu bisa akrab dengan Hyunjae ya"
"TIDAK MUNGKIN!!"
Selama memasak Hyunjae masih terus menggerutu seorang diri di dapur sementara Ibunya dan Juyeon menunggu sambil berbincang di meja makan.
"Tugas OSIS memang sebanyak itu ya?" ujar sang Ibu.
"Memang biasanya seperti ini"
"Anak yang rajin. Kamu pasti sudah lapar ya? Hyunjae sengaja memasak banyak hidangan spesial untuk kamu lho, Juyeon"
"Spesial apanya! Jika tahu ini untuk Juyeon aku tidak akan memasak sebanyak ini"
"Sudah jadi. Silahkan dinikmati" ujar Hyunjae lalu menaruh semua masakan di atas meja makan.
Mereka masih melanjutkan perbincangan mereka sambil memakan hidangan masakan Hyunjae.
"Berdasarkan dari tanggal ulang tahun berarti Juyeon jadi adiknya dan Hyunjae jadi kakaknya ya" ujar sang Ibu.
"Baik" jawab Juyeon.
"Pasti senang ya kamu Hyunjae, punya adik yang tampan seperti Juyeon"
"IDIH!" batin Hyunjae lalu melirik malas pada Juyeon. Mata mereka bertemu, Hyunjae langsung membuang pandangnya dari Juyeon.
"Tadi dia memelototiku? Tajam banget!"
"Wah, Hyunjae kamu pemalu juga ya"
"Ibu yang peka dong!"
"Ngomong-ngomong selama ini kamu tinggal dengan kakekmu ya?" tanya Ibu.
"Tidak, Aku tinggal di rumah Ayah" jawabnya.
"Lho. Bukannya Gwangju jarang pulang karena urusannya di luar negeri ya?"
"Benar. Aku sudah lima tahun tidak bertemu dengan Ayah" tutur Juyeon.
Jujur Hyunjae dan Ibunya cukup terkejut dengan pengakuan dari Juyeon barusan.
"Kamu anak yang hebat ya, Juyeon. Hidup sendirian pasti repot"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] ATTENTION | JUMIL/JUJAE ♡
Fanfic[18+] Hyunjae harus pindah ke sekolah khusus laki-laki dengan peraturan yang amat ketat karena Ibunya menikah lagi dan harus pindah ke Kota baru untuk melanjutkan hidupnya. Sebagai orang yang cukup mudah bergaul dan bebas di sekolah sebelumnya Hyunj...