♡ATTENTION♡
Pairing : Juyeon & Hyunjae
Genre : Romance, Drama, School
Part : 06
"Kalian berdua!" seru Juyeon pada Hyunjae dan Younghoon yang sedang asik mengobrol di lobi gedung sekolah.
"Oh, Juyeon?" sahut Hyunjae.
"Jangan berisik di luar seperti ini. Cepat kembali ke kelas!" suruhnya.
"Ck. Siapa juga yang berisik?" gerutu Younghoon.
"Ahh...Ayo Younghoon kita cepat ke kelas saja" Hyunjae lalu menarik Younghoon ikut ke dalam kelas.
"Kamu ini kenapa?"
"Tidak apa-apa kok"
"Kenapa kamu tidak pernah memanggilku dengan nama depanku, Juyeon?"
***
Hyunjae menghela napasnya lalu berbaring pada bantal empuk dan besar di warnet setelah membaca komik BL dengan cerita hubungan cinta terlarang seorang kakak dan adik.
"Begitu ya. Seorang Kakak tidak di dipanggil dengan nama depannya"
"Ah sial!!" umpat Younghoon saat kalah dalam permainannya lalu ia melapaskan headset yang menempel di kepalanya.
"Younghoon"
"Hm?"
"Apa yang sebaiknya aku lakukan supaya aku bisa akur dengan adikku ya?"
"Adik yang kamu maksud itu ketuas OSIS? Yang semangat ya, Kakak!"
Hyunjae hanya mengangguk menatap layar komputer di ruangan itu.
"Jadi ini alasanmu membaca komik ini ya?" ujar Younghoon lalu mengambil komik yang tadi Hyunjae baca.
"Ja-jangan dibaca dong!"
"Sebentar saja"
"Yah walau kejadiannya tiba-tiba tapi dia juga tetap adikku. Karena pandangan dan cara hidup kami memang sangat berbeda jadi kurasa kita kesulitan untuk saling memahami"
"Kalau di pikir-pikir aku tidak tahu banyak tentang kehidupan, Juyeon"
"HEI!! Apa yang kamu lakukan, Kim Younghoon!!" seru Hyunjae saat Younghoon tiba-tiba menahan kaki Hyunjae dan membukanya lebar sementara Younghoon sudah ada tepat di depan bagian itu.
"Aku mengikuti dua orang yang ada di komik ini?" ujarnya lalu mengangkat satu kaki milik Hyunjae ke udara.
"Y-YOUNGHOON!!"
"Diam bodoh! Jangan keras-keras nanti ketahuan!"
"Gila! Lepaskan aku!!"
***
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] ATTENTION | JUMIL/JUJAE ♡
Fanfiction[18+] Hyunjae harus pindah ke sekolah khusus laki-laki dengan peraturan yang amat ketat karena Ibunya menikah lagi dan harus pindah ke Kota baru untuk melanjutkan hidupnya. Sebagai orang yang cukup mudah bergaul dan bebas di sekolah sebelumnya Hyunj...