♡ATTENTION♡
Pairing : Juyeon & Hyunjae
Genre : Romance, Drama, School
Part : 13
"Ahhngg~ Juyeonhh..."
"Kamu menyukainya kan?"
Hyunjae mengangguk lemah di bawah kungkungan tubuh Juyeon, "Aku ingin lebih" pinta Hyunjae.
Juyeon menyeringai lalu ia segera menyambar bibir manis Hyunjae dan mencium-
"BANGUN!!" bentak Juyeon sambil menggebrak meja belajar di dalam kamar itu.
"Heuhhh?!" Hyunjae seketika terbangun dan terpental ke belakang karena terkejut oleh suara Juyeon barusan.
"Aduduh...Aku ketiduran?"
"Sudah aku bilang kamu harus fokus. Kalau seperti ini terus bagaimana bisa kamu masuk ke peringkat 100 besar? Kamu bilang ingin membuat Kakek senang?" omel Juyeon. Mereka berdua saat ini sedang belajar bersama karena UTS sudah hampir dekat.
"Bagaimana aku bisa fokus setelah ciuman tadi malam?"
Seharian penuh Hyunjae terus memikirkan semua hal yang terjadi namun seperti biasa Juyeon sama sekali tidak memikirkan apa-apa. Seperti tidak ada pengaruhnya?
Hyunjae mendekatkan tubuhnya dan memeluk Juyeon dari belakang. Hyunjae lalu menjilat telinga Juyeon, kelemahannya.
"Ahh. H-Hei! Hentikan!"
"Juyeon. Apa aku boleh berharap padamu? Katakan padaku yang bodoh ini supaya aku mengerti. Apa arti ciuman tadi malam? Kalau kamu memberitahuku aku akan belajar dengan serius setelah ini" bisiknya tepat di samping telinga Juyeon.
Tubuh Juyeon berdesir panas akibat hembusan napas hangat Hyunjae yang menerpa telinganya. Napasnya menjadi tidak beraturan akibat sentuhan-sentuhan manja dari Hyunjae. Ini pertama kalinya Juyeon merasakan sensasi seperti ini akibat Hyunjae. Jika yang di kereta itu murni karena Juyeon memang sensitif dengan telinganya.
"Sekarang aku tidak tahu bagaimana aku harus berhubungan denganmu. Aku mohon, Juyeon"
"Tidak ada artinya"
"Apa?" Hyunjae menjauhkan tubuhnya dari Juyeon dan melepaskan pelukannya seketika.
"Kita sama-sama laki-laki, bahkan bersaudara. Kita tidak bisa terus berhubungan seperti ini. Jadi, ayo kita hentikan ini" jelas Juyeon.
Jelas.
Memang cukup jelas.
Sudah tidak harapan.
***
"MATI KALIAN SEMUA!! AKRGHHH!!" teriak Hyunjae sambil menembak semua zombie yang ada di layar permainan itu.
"Brutal sekali" ucap Younghoon sambil terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] ATTENTION | JUMIL/JUJAE ♡
Fanfiction[18+] Hyunjae harus pindah ke sekolah khusus laki-laki dengan peraturan yang amat ketat karena Ibunya menikah lagi dan harus pindah ke Kota baru untuk melanjutkan hidupnya. Sebagai orang yang cukup mudah bergaul dan bebas di sekolah sebelumnya Hyunj...