LAST ATTENTION

871 69 4
                                    

ATTENTION

Pairing : Juyeon & Hyunjae

Genre : Romance, Drama, School

Part : 17 - END

Hyunjae bergegas menyusul ke motel yang dimaksud Hyunjun tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hyunjae bergegas menyusul ke motel yang dimaksud Hyunjun tadi. Hyunjae bertanya kepada resepsionis disana dan mengatakan apakah Juyeon datang kemari dengan ciri-cirinya dan fotonya, bersama seseorang. Namun sayangnya resepsionis itu mengatakan kalau dia tidak melihat Juyeon.

"Angkatlah Juyeon! Jangan lakukan hal yang tidak-tidak, kumohon!"

Hyunjae lalu pergi mencari ke sekitar daerah motel itu sambil mencoba menelpon Juyeon namun masih tidak tersambung. Hyunjae merasa bersalah karena harus melibatkan Juyeon dalam masalah ini hanya karena kecemburuan Hyunjun.

"Hyung"

"Hyunjun?"

"Dia disana" ucapnya lalu menunjuk seseorang yang sedang berjalan mendekat.

Hyunjae dengan mata yang sudah berkaca-kaca segera berlari dan memeluk Juyeon erat-erat dan akhirnya Hyunjae menangis sejadi-jadinya. Hyunjae sangat bersyukur tidak ada hal yang terjadi pada Juyeon.

Hyunjun dari jauh hanya bisa memperhatikan kedua saudara itu dengan perasaan kesal namun juga ada rasa bersalah.

***

Mereka bertiga kini sedang ada di sebuah café dan Hyunjae sedang memesankan mereka berdua makanan dan minuman untuk mereka santap malam ini.

"Bagaimana? Apa natalmu menyenangkan hari ini?" tanya Juyeon pada Hyunjun.

"Ck. Apa kamu mengejekku? Permainan sudah berakhir. Hyunjae-hyung pasti akan membenciku sekarang walaupun aku sudah minta maaf padamu. Posisiku sebagai adiknya juga sudah direbut olehmu. Pada akhirnya tidak ada orang yang mau memperhatikanku"

"Kamu mirip denganku. Aku juga selalu menginginkan kasih sayang. Aku membenci orang-orang disekitarku, menutup hati, dan menolak menerima apapun sampai entah kapan akhirnya diriku terasa hampa"

"Hampa..."

"Iya. Tapi tiba-tiba ada orang yang suka ikut campur walaupun tidak di minta. Kita sungguh beruntung bisa bertemu orang seperti itu"

"Tapi kamu mengalahkanku– Tidak masuk akal kamu malah memaafkanku tadi setelah semua yang aku lakukan. Bagaimana kalau kamu dipaksa ikut dengannya tadi?"

"Aku selalu bersedia jika situasi itu benar-benar terjadi"

"Ha? Bagaimana kamu bisa sesantai itu? Kamu hampir diperkosa oleh om-om lho!" heran Hyunjun.

"Aku sama sepertimu. Sepertinya aku ingin memastikan perasaan Hyunjae"

"Kamu harusnya bisa lebih jujur lagi pada perasaanmu sendiri, Juyeon-hyung" ucapnya lalu ia menghapus fotonya yang sedang di cium Juyeon saat itu.

[✓] ATTENTION | JUMIL/JUJAE ♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang