ATTENTION 09

626 74 0
                                    

ATTENTION

Pairing : Juyeon & Hyunjae

Genre : Romance, Drama, School

Part : 09

Sepulang sekolah Hyunjae mencoba mengecek kotak surat rumahnya dan ada beberapa surat di dalamnya salah satunya yang dikirim dari luar negeri untuk Juyeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sepulang sekolah Hyunjae mencoba mengecek kotak surat rumahnya dan ada beberapa surat di dalamnya salah satunya yang dikirim dari luar negeri untuk Juyeon. Itu pasti untuk Juyeon dari Ayahnya.

"Aku pulang! Ibu. Apa Juyeon sudah pulang?" tanya Hyunjae.

"Dia sedang mandi" jawab Ibunya dari dapur karena sedang memasak makan malam.

Hyunjae yang tidak sabar ingin menunjukkan suratnya pada Juyeon.

"Juyeon. Ada surat dari Ayahmu nih, kira-kira dikirim darimana ya? Apa boleh aku buka?" tanyanya dari depan pintu kamar mandi.

Seketika pintu kamar mandi terbuka dengan tidak santai dan menunjukkan sosok Juyeon yang hanya mengenakan celana pendek tanpa atasan memamerkan tubuhnya yang mulus dengan tatapan tajam.

"JANGAN!!" bentaknya.

Hyunjae membuang pandangnya tidak berani memandang Juyeon dan langsung pergi, "M-Maaf. Aku tidak serius ingin membukanya kok" Hyunjae masuk ke kamarnya dan meletakkan suratnya diatas meja Juyeon.

"Dia mengagetkanku" Hyunjae jadi malah terus terbayang-bayang dengan sosok Juyeon barusan. Hyunjae menggigit bibir bawahnya sendiri membayangkan betapa seksinya Juyeon dengan tampilan seperti tadi.

"Otak sialan!"

Sampai malam saat mereka siap untuk tidur Juyeon masih belum membuka surat kiriman dari Ayahnya itu. Kira-kira apa yang membuatnya menunda membaca surat itu? Apakah Juyeon tidak penasaran dengan kabar Ayahnya?

"Juyeon. Kamu tidak membaca surat dari Ayahmu?" tanya Hyunjae.

"Itu bukan urusanmu, kan?" jawabnya ketus.

"Anu. Apa besok kamu mau menemaniku? Aku ingin bertemeu dengan Ayahku" pinta Hyunjae. Yang dimaksud adalah Ayah kandungnya.

"Kenapa mengajakku?"

"Soalnya Ibu bilang aku harus mengajakmu" bohongnya.

"Baiklah. Aku akan ikut denganmu, kalau Ibu memang bilang begitu"

"Dia benar-benar anak yang penurut"

***

Hari ini di dalam kereta mereka berangkat menuju tempat Ayah Hyunjae tinggal. Keadaan kereta cukup ramai dan sesak membuat mereka berdua berhimpitan ke pojok tembok kereta dengan Juyeon yang bersender pada tembok dan tubuh Hyunjae yang menempel pada Juyeon.

"Ramai sekali hari ini" ujar Hyunjae tepat di sebelah telinga Juyeon dengan tidak sengaja hembusan napasnya menerpa daun telinga Juyeon.

"Ahh"

[✓] ATTENTION | JUMIL/JUJAE ♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang