ATTENTION 14

532 70 3
                                    

ATTENTION

Pairing : Juyeon & Hyunjae

Genre : Romance, Drama, School

Part : 14

"Hyunjae!" panggil Younghoon saat mereka sudah memasuki area sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hyunjae!" panggil Younghoon saat mereka sudah memasuki area sekolah.

"Oh. Younghoon"

"Kamu baik-baik saja kan kemarin? Kamu tidak terluka?" khawatir Younghoon.

"Aku baik-baik saja. Memangnya ada apa?"

"Soalnya, si Hyunjun itu. Dia tidak melakukan hal aneh kepadamu kan?"

"Aneh? Tidak sih. Oh tapi dia kemarin menciumku"

"Apa?! H-Hyunjae...kamu sudah tidak suci lagi..."

"Hyunjun sejak dulu memang selalu menempel padaku. Diperlakukan seperti itu oleh adikku sendiri bukan masalah, kok"

"Jadi kamu tidak masalah kalau Juyeon menciummu setiap hari?"

Wajah Hyunjae seketika memerah malu mendengar ucapan Younghoon barusan.

"Ma-mana mungkin dia melakukan itu. Bodoh sekali"

"Padahal tadi malam dia baru mencimku lagi"

***

"Dari mana?"

Hyunjae sedikit terkejut karena Juyeon sudah berdiri di balik pintu sambil menyilangkan kedua tangannya dan menatap Hyunjae tajam.

"Yah...Kamu tahu. Melepaskan penat setelah ujian, hehe"

"Dengan siapa?"

"Siapa? Tentu saja Younghoon. Hanya dia satu-satunya temanku di sekolah"

"Pembohong"

"Apa? EHH?!"

Juyeon mendorong tubuh Hyunjae ke pojok tembok dan menahan kedua tangan Hyunjae kuat-kuat. Pandangan mereka kembali bertemu dengan jarak yang sangat tipis. Hyunjae bisa lihat ada kemarahan di balik manik sipit Juyeon saat itu.

"Juyeon. K-Kamu ngapain?" tanyanya gugup sambil menelan ludahnya sendiri.

Tidak menjawab Juyeon malah mencium Hyunjae. Juyeon dengan kasar menyesap bibir manis Hyunjae. Hyunjae yang terkejut berusaha meronta. Bisa Hyunjae rasakan kalau Juyeon sedang dipenuhi oleh amarah. Entah apa yang membuatny begitu. Apa karena Hyunjae melewatkan giliran belanjanya?

"Hemphh! J-Juyeon-ahhh!" Hyunjae berhasil melepaskan diri dari cengkraman Juyeon dan mendorongnya.

"Kenapa kamu melakukan itu? Bukankah kita sudah sepakat untuk tidak melakukan hal seperti tadi?"

"Kita saudara kan?"

"Saudara tidak melakukan hal seperti itu Juyeon!"

***

[✓] ATTENTION | JUMIL/JUJAE ♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang