*HAPPY READING*
•
•
•
•
•*flashback*
10 tahun yang lalu devan dan aneskaa sedang bermain layangan ditaman depan rumahnya,mereka bermain dari jam 3 sore hingga jam 5 petang. Akibat bermain terlalu lama devan haus dia ingin mengambil minuman untuknya dan adeknya kedalam rumah.
Devan pergi tanpa berpamitan,aneskaa yang merasa seperti sendirian dia menoleh kesekitar dan benar saja dia sendirian. Dia panik dia takut sendirian,bertepatan saat aneskaa sedang bingung mencari abangnya 2 orang berbadan besar menggunakan pakaian serba hitam turun dari mobil.
Mereka langsung menangkap aneskaa,"tolonggg tolongin aku,abangggg hiks adek takut hiks abangggg" dia berteriak namun tak ada yg mendengarnya,dia juga sudah menendang bahkan menggigit mereka tapi apa daya tubuhnya ini kecil serangan seperti itu sangat tidak berpengaruh kepada 2 orang itu.
Aneskaa hanya bisa menangis dan pasrah dia berharap ada seseorang atau abangnya yang datang menolongnya,berpas-pasan dengan harapannya abangnya keluar dari rumah dan langsung berlari. Dia terkejut melihat adeknya yang akan dibawa paksa oleh 2 orang berbadan kekar.
Disaat itu rumah sedang sepi orangtuanya sedang pergi keluar kota dan akan kembali nanti malam serta art di rumah juga pergi ke minimarket,hanya berandalkan sebuah balok kayu devan nekat memukul ke2 orang berbadan besar itu.
Devan berteriak mengharapkan bantuan,bersyukur saat itu ada seorang bapak2 penjual bakso yang lewat dia langsung melempari 2penculik itu dengan mangkoknya,hingga akhirnya mereka pergi karna disiram kuah bakso panas.
Devan segera berlari kearah adeknya yang tadi sempat dilempar ke aspal dia memeluk adeknya yang menangis tersedu sedu,sungguh ini bukanlah hal yang diinginkan oleh devan
*flashback off*
Kejadian masa lalu itu teringat lagi,devan selalu merasa bersalah akan hal itu "maaf dan maaf kali ini abang akan selalu ada untuk kamu abang ga akan ninggalin kamu dek abang janji" devan berkata dengan suara yang semakin terisak.
Aneskaa mendengar semua ucapan abngnya sebenarnya dia sudah tidur namun karena usapan pada pipinya dan suara tangis abangnya aneskaa terbangun tp memilih utk tetap berpura2 tidur
Dia tidak menyangka akan mendengarkan semua curhatan abangnya itu,aneskaa ingin sekali menenangkan dan memeluk abangnya tetapi dia hanya diam,biarkanlah abangnya menangis untuk hari ini saja biar semua beban dihatinya hilang.
"Lo abang yang terbaik dari yang terbaik bang dev gw juga ga nyalahin lo karena kejadian itu,gw sungguh2 sayang sama lo bang dev"
Devan kemudian berdiri dia mencium sejenak kening adeknya dan beranjak pergi.
Tanpa disadari ada seseorang yang memperhatikan dan mendengarkan semua ocehan devan sedari tadi,dia tersenyum hangat lalu kemudian beranjak pergi
"Kamu memang salah saat itu devan tapi kesalahan dimasa lalu itu sudah membuat kamu menjadi seseorang yang bisa melindungi adek kamu,daddy bangga sama kamu"
______________
Pukul 06.30 aneskaa sudah berada disekolah dia tidak berangkat dengan abangnya,sebenarnya tadi devan sudah menawari aneskaa untuk berangkat bersamanya namun ditolak dengan alasan dia ingin membawa mobil sendiri.
Aneskaa berjalan menyusuri lorong mencari keberadaan kelasnya sesuai dengan informasi dimadding kemarin dia masuk di kelas X IPA 2 bersama dengan dona dan vio juga
//btw aneskaa kita panggil anes aja ya biar simpel//
_____________*anes pov on*
"Ck ini dimana sih kelasnya susah banget nemuinnya" gw ngedumel dari tadi udah bela belain berangkat pagi biar dapet meja paling depan ee malah nyasar gatau dimana kelasnya
Gw ga salah yang salah nih skolahan kenapa gede amat mana ga dikasih peta lagi kan gw pusing maemunahhhhh!!!!
"Ini juga si donatul sama vio kemana sih katanya mau berangkat pagi ngaret nih anak"
"Awas sampe tuh 2 anak ga nongol2 gw masak jadi perkedel biar nyaho"
Gw capek ngedumel dari tadi mana nih kelas ga nemu2,kebetulan ada ketos lewat samperin baelahh daripada gw nyasar disini sampe subuh
"Eummm permisi kak kelas X IPA 2 dmn ya?"
"Anak baru??" Gw ngangguk
Nih ketos rada rada apa gimane sih??udah tau gw anak baru pake nanya lagi,kalo gw bukan anak baru ya gamungkin gw nanya ke dia anj.
"Lurus aja ntar mentok kelas paling ujung depan aula"
"Oo ok kak maksih"
"Hm" ee buset datar amat tp pas gw lihat sekilas hmm mukanya ganteng kiwwww
Oke disini gw sekarang di kls X IPA 2 dan dibangku yang paling depan,dekat meja guru dekat papan dekat ac dekat wifi dan dekat jendela beuhh nikmat mana yang kau dustakan.
Dan ga lama duo kunyuk gw dateng dengan wajah tersenyum pada gw serta melambaikan tangan sedangkan gw cuman mengerucutkan bibir kesal.
Eh tapi pas gw liat-liat lagi mereka ga cuman berdua tp rombongan aelah gaasik padahal gw tadi muter2 sendirian tuh anak malah ngajak pasukan.
Dona duduk sama gw dan vio diebelakang gw sama 1 cwe yg gw gatau namanya.
"ASSSELAMAT PAGIIIII" reflek jantung gw pindah ke usus bnr2 ya nih guru minta dilakban,kalo ga salah namanya bu anita dia guru matematika. Kelas berjalan dengan aman damai tanpa ada gangguan dari beban2 eh maksudnya teman2
Tiba2 gw kepikiran mas crush dia lagi ngapain ya sekarang,keknya gw harus nunjukin effort gw deh biar mas crush buka mata dan buka celana buat gw
Ralat,buka mata buka hati woyyyy
Iya iya thor,sorry guys mksud gw buka mata buka hati kalo buka celana ya gapapa sih,rahimku siap menampung benih darimu anjayy jangan lupa pake hastag #aneslebew
*anes pov off*
__________
Vote yuuu biar aku semangat upnya^^
Part selanjutnya aku usahain seru yaaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET ADMIRER || ON GOING
Ficção Adolescente||UTAMAKAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA✔✔|| ⚠️WARNING!! Terdapat kata-kata kasar dibeberapa bab⚠️ ____________________ •Mengenalmu itu anugrah Tapi untuk memilikimu??hmm entahlah• Anes gadis cantik,baik,dan ramah yang mencintai seseorang dalam d...