"Hmm.... ini 2, terus tinggal nyari tepung sama, bumbu yang lainnya".
Naeun mendorong stroller nya mengelilingi tiap sudut rak yang ada di dalam supermarket.Ia memutuskan untuk mampir membeli kebutuhan isi kulkas apartemennya. Sudah lama sekali rasanya tidak berbelanja sendirian dengan tenang.
Kalau dulu selalu ada sekretarisnya yang membantu, namun sekarang naeun memutuskan untuk mengambil alih hal tersebut.Selesai membayar, naeun memasuki store kedua. Aroma berbagai macam jenis parfum membuat naeun merasa rileks.
CLING..
Lee Taemin❣
Sayang,kangen...Naeun terkekeh melihat pesan singkat yang dikirim oleh taemin. Sepertinya laki-laki itu merasa bosan dengan perjalanan bisnisnya. 3 hari yang lalu taemin dengan berat hati harus LDR dengan naeun dikarenakan pekerjaan yang harus ia selesaikan dalam waktu dekat. Taemin selalu merengek kepada naeun agar dirinya ikut menemaninya, tapi sayangnya tidak semudah itu. Naeun juga tidak bisa meninggalkan pekerjaan yang ada disini. Sebentar lagi akan ada launching produk yang ia sudah persiapkan dengan teamnya sejak lama. Jadi, ya harus LDR.
Me
Aku juga, sudah makan?Lee Taemin❣
Gak nafsu makan kalau gak ada kamu :(Me
*Send Photo**Lee Taemin is Calling*
Naeun dengan cepat menggeser icon hijau dan tersenyum menyapa taemin dari layar ponselnya.
"Ihhh... ayang makin cantik aja, makin kangen gua"
"Mulai deh,
kamu sudah makan gak?""Cuman roti aja,
Kamu sendirian perginya?"Naeun mengangguk
"Sayang kenapa gak
Minta ditemenin sama
Sekretaris kamu hm?""Aku pengen belanja sendiri,
Lagian gak banyak kok
Belanjaanya.""Aku jauh loh sayang,
Nanti kalau kamu
Kenapa-kenapa gimana?""Gak kok, percaya deh,
Aku juga dah selesai belanja,
Mau balik ke apart
Kamu jangan lupa makan okay?""Iya sayang, lovee youu"
"Love you too"
Setelah selesai berbelanja dengan barang -barang yang sudah lengkap dan sesuai dan list belanja, naeun bergegas pulang.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE WHISPER
FanfictionSon Naeun gadis cantik,baik hati,dan menjadi pujaan semua orang mampu membuat siapapun terpana akan dirinya seperti Lee Taemin pemuda kaya raya yang mempunyai perusahaan besar jatuh hati pada Son Naeun.