2

304 23 1
                                    

"harapan yang baru"

Tak ingin bangun dari tidur nya,dan alarm sudah berbunyi,membuat Naeun makin menaikkan selimutnya hingga menutupi wajahnya.ia saat ini tidak ingin melakukan apa2, jika ia keluar bekerja ke perusahaannya mungkin akan ada banyak wartawan dan para karyawannya pasti akan membicarakan hal yang aneh tentang dirinya.
Baru saja memejamkan matanya kembali,suara gedoran dibalik pintu, membuat Naeun terpaksa bangun.
"Apa?"Naeun menyambut Jonghyun dengan muka datarnya.
"Sarapan dlu,tuh udh aku masakin".
"Gak lapar" dengan cepat Jonghyun menggeret Naeun ke meja makan
"Ssstt udah makan aja,gak ada racunnya,biar ada tenaga km buat ke kantor"ujar Jonghyun sambil memberikan sepiring nasi goreng ke Naeun.
Walaupun masih tidak nafsu makan,Naeun menghargai sikap sahabatnya yang masih peduli dengannya,dengan pelan2 Naeun memasukkan sesuap demi sesuap makanan nya.
Setelah menghabiskan makanannya Naeun masuk ke kamarnya dan kembali membaringkan badannya.
"Naeun!!,aku pergi dulu kalo ada apa2 segera hubungi aku",Naeun tidak menyahuti teriakan sahabatnya dan memilih kembali tidur.

SH.ENT

"Selamat pagi pak"
"Selamat pagi"
"Selamat datang kembali".
Seluruh karyawan menyambut Taemin dengan sangat antusias,sudah 2 tahun dia baru lagi menginjakkan kakinya di Indonesia. Hari ini Taemin datang untuk menemui sang ayah.
"Selamat pagi,anda ingin bertemu dengan tuan Lee?"sapa salah satu karyawan.
"Iya,apakah dia ada dalam?"ujar Taemin.
"Tentu,mari"karyawan yang sepertinya adalah sekretaris ayahnya tersebut membukakan pintu ruang kerja ayahnya tersebut,masih belum menyadari kehadiran sang anak.
"Ehemm"
"Taemin?"
"Hi,ayah"
Ayah Taemin segera bangun dari kursi nya dan memeluk anak semata wayangnya itu.
"Ya Tuhan, kupikir siapa tadi"
"Hahaha,gimana kabar ayah?"
"Baik,gimana dengan kamu?oh ya gimana dengan perusahaan kamu dan kuliah kamu?"Taemin menahan tawanya.
"Ayah,satu2 nanyanya,hahaha Taemin baik2 aja,dan yah semuanya lancar sampai sekarang"

"syukurlah kalau begitu,lalu kau pulang ke indonesia pasti ada sesuatu kan? tidak mungkin kau datang hanya untuk menemuiku anakku"ujar sang ayah

"iya yah,aku pulang ke indonesia karna ada urusan dengan perusahaan baru yang aku resmikan baru-baru ini,dan 6 bulan kedepan aku akan sering menemui ayah dan ibu hehehe"ujar taemin

"hahaha,baguslah kalau begitu berarti kau akan tinggal dirumahkan?"

"tidak yah,ayah lupa kalau dulu ayah memberikan penthouse sebagai hadiah ulangtahunku 4 tahun yang lalu?"
"benarkah ayah lupa hehe, bagaimana kalau kita sarapan dulu? " "wah kebetulan sekali, aku belom makan".

Sungguh malas jika harus bekerja dengan mood yang buruk, jika bukan karna ada rapat dengan perusahaan lain tentu saja dirinya akan berdiam diri dirumah, ia sudah cukup pusing melihat para wartawan menunggu dirinya di lobby apartemen. Bahkan ketika diriku ingin keruanganku semua karyawan di perusahaanku membahas berita sialan itu.
"saya kira itu saja jadwal hari ini ms. Naeun"ujar miky sekretarisnya. "jam berapa meetingnya? " "1 jam lagi, apa anda mau sarapan dulu? " "tidak, saya udah sarapan, kalau begitu siapkan semuanya dan langsung menuju kesana" "baik"

###

"maaf tuan, meetingnya akan segera dimulai" "oh benarkah kalau begitu ayo,taemin kamu juga ikut" "aku? Tidak usah ayah, nanti mengganggu lagi" "kamu ini ada2 saja, biar kamu tau bagaimana kondisi perusahaan ayahmu ini sekarang" "baiklah ayah".

Seluruh staff, berkumpul dengan bahan2 materi yang akan disampaikan, beberapa staff memperhatikan taemin, pasalnya mereka belum pernah melihat dirinya di perusahaan ini bahkan para staff terkejut melihat dirinya datang bersama bos perusahaan ini. Dan beberapa wartawan juga sudah siap untuk mendokumentasikan
Meeting yang membahas kerja sama antar perusahaan besar.
"siapa pria itu? Apa dia staff baru disini? " "entahlah, tapi dia terlihat sangat sexy semoga saja benar dia staff disini"

LOVE WHISPERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang